Sukses

Fashion

Agar Lebih Bersahabat dengan High Heels, Ikuti 3 Tips Ini

Fimela.com, Jakarta Sandal atau sepatu high heels merupakan salah satu fashion items yang identik dengan sisi feminin, tak heran kalau high heels jadi andalan para perempuan untuk mempercantik penampilannya. Ya, walau tak semua perempuan 'bersahabat' dengan high heels, sih.

Ada juga perempuan yang menganggap high heels adalah musuh besarnya. Biasanya alasan mereka adalah ketidaknyamanan. Hmm, tentu antara pakai dan tidak pakai high heels rasanya akan berbeda, tapi tak berarti pakai high heels itu murni tak nyaman, kok!

Kalau ketika memakai high heels kamu merasa sangat tidak nyaman, ada kemungkinan kesalahan terletak pada pemilihan jenis high heels-nya. Tapi itu semua bisa diminimalisir dengan cara ini, kok. Simak tips agar kamu lebih nyaman mengenakan high heels. Pasti dibutuhkan, nih!

 

Tips Memilih High Heels yang Nyaman

1. Pilih yang berbentuk sandal dan punya tali pengikat

Dengan model sandal setidaknya bagian kakimu akan lebih 'bebas' dan tidak mudah tegang. Pengikat di bagian pergelangan kaki juga membuat sandal dan kakimu tetap pada tempatnya sehingga meminimalisir cedera saat menggunakan high heels.

2. Pilih model heels yang tebal

Jika kamu tidak terlalu suka pakai high heels namun ingin memakainya sesekali, pilihlah model chunky heels. Tumpuan chunky heels lebih tebal dibanding pump atau stiletto, jadi kakimu takkan terlalu cepat pegal. Kalau mau lebih aman, platform heels atau wedges bisa dicoba.

3. Pilih yang berkualitas dan berukuran lebih besar

Alas kaki yang berkualitas buruk akan mempengaruhi kenyamanan, dan hal ini akan terasa jelas saat menggunakan high heels. So, invest-lah pada sandal high heels berkualitas tinggi. Ketika memilih ukuran, coba yang setengah atau satu nomor lebih besar dari ukuran 'pas' kakimu, ya. Ini berguna untuk memberi ruang bagi kaki agar merasa cukup nyaman saat berjalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading