Sukses

Fashion

Cocokkan Kepribadian dari Model Jeans Andalan

Fimela.com, Jakarta Banyak orang berpikir model paling pas untuk jeans berpatokan pada area paha dan bokong. Namun hal ini akan mengubah pandanganmu, sebab fit jeans terbaik adalah menyesuaikan kepribadianmu, urusan modelnya jadi nomor dua.

Seperti seseorang dengan tubuh bersiluet jam pasir dan memilih model jeans boyfriend, ia punya sisi boyish meski ditakdirkan bisa memamerkan bentuk tubuh seksinya. Melansir dari Vogue, kamu bisa menemukan kepribadian dari pilihan jeans andalan, cari tahu di sini.

1. Jeans berpotongan lebar di bagian bawah

Jeans berpotongan flare adalah model terpanas. Mereka mempunyai tingkat percaya diri yang tinggi dan siap menerima konsekuensi menjadi pusat perhatian. Model jeans andalan Gigi Hadid dan Binx Walton.

2. Jeans lurus dan cenderung skinny

Jeans berpotongan klasik ini menunjukkan kepribadian yang tangguh dan tak bisa mudah dikalahkan. Sikap kompetitif dan berambisi menjadi pemenang. Jeans ini menjadi andalan Amanda Murphy.

3. Celana jeans kulot atau berpotongan pipa

Pembawaan penyuka jeans berpotongan pipa adalah easy going dan menyenangkan. Ia bisa serius dan santai dalam waktu bersamaan. Dengan styling yang tepat, model celana jeans ini membuat tampilanmu cantik dan chic seperti Fernanda Ly.

 

Cocokkah Jeans Andalan dengan Kepribadian?

4. Jeans berwarna gelap

Nah, seorang penggemar warna jeans gelap adalah cenderung cuek. Emily Ratajkowski merupakan salah seorang penggemar jeans gelap.

5. Jeans dengan detail kantong berbeda bahan dan warna

Disadari atau tidak, model jeans dengan detail seperti ini cocok dengan seseorang yang terstruktur dan sistematis. Kepribadian yang perfeksionis dan terorganisir. Namun mereka tetap melek fashion dan gemar mencoba sesuatu yang beda.

6. Jeans berwarna terang seperti merah

Jelas mereka penyuka jeans berwarna vibrant dan bold adalah seorang yang bersemangat dan berapi-api dalam menjalani kehidupan. Ia pandai menyalakan semangatnya meski dalam situasi tak menyenangkan.

7. Jeans dengan stud

Seorang yang open minded akan segala hal termasuk dalam fashion. Sebab itu mereka gemar membuat pernyataan gaya dengan tampilan stud yang modern dan stylish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading