Sukses

Fashion

Zodiak Membantumu Pilih Street Style Tercocok dan Terbaik

Fimela.com, Jakarta Zodiak ternyata bisa menawarkan beberapa jawaban akurat mengapa gaya berpakaiamu seperti sekarang. Meski kamu rutin membaca ramalan bintang atau tidak sama sekali.

Apakah obsesimu tampil dengan dress atau tailored blazer, kadang semuanya di luar kendalimu. Yuk, cari tahu apa yang membuat gayamu unik dan beda lewat 12 gaya street style sesuai dengan rasi bintang melansir dari Popsugar, Senin (21/1); Bonus temukan style soulmate-mu.

1. Aries

Seorang yang kreatif dan keren, termasuk dalam hal fashion. Dengan basic item, kamu mampu membuat gaya simpel tampil fresh. Karena kemampuan styling dengan sesuatu yang up to date membuatmu jadi trendsetter tanpa memakai busana yang mencolok.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A look to recreate every spring.

A post shared by J.L Style (@jennalyonsstyle) on

 

2. Taurus

Zodiak ini mengutamakan kenyamanan dalam penampilan. Jeans menjadi fashion item andalan yang berjodoh dengan sneakers paling keren saat ini. Kamu selalu punya gairah dalam fashion tanpa berlebihan.

 

Gemini Cancer Leo

3. Gemini

 
 
 
View this post on Instagram

“Gal, you a walking trophy” - @hoodcelebrityy 📸: @tylerjoe

A post shared by Shiona Turini (@shionat) on

Tak ingin terjebak dalam satu gaya andalan. Sebab Gemini sangat percaya diri memakai jeans dan heels. Kuncinya adalah pada permainan aksesori yang berubah sesuai suasana hati.

4. Cancer

 
 
 
View this post on Instagram

Anyone say animal print? 🦓🐯🐅🦄 #issalewk 📸 @martsromero

A post shared by Caroline Issa (@carolineissa) on

Merupakan pecinta style klasik serta potongan busana feminin dalam warna taupe, merah, dan gading. Dress, blouse, dan coat dengan styling elegan membuat Cancer tampil mengesankan.

5. Leo

 
 
 
View this post on Instagram

Glamour rides with @maseratijp ❤️❤️❤️ @andrea__bestetti #maseratiquattroporte #maserati #mfw @karlaotto @versace @sarabattaglia

A post shared by Anna Dello Russo (@anna_dello_russo) on

Dalam soal berbusana, Leo sangat bersemangat, penuh warna, dan siap menghadapi tantangan. Soal percaya diri, Leo tak ada lawan namun tetap mendengarkan omongan orang. Meski eksentrik, ia tetap cerdas dalam memadupadankan pakaian.

Virgo Libra Scorpio Sagittarius

6. Virgo

Anggun namun tetap hadir dalam look fungsional. Cenderung condong ke arah potongan busana yang indah dan sensual tanpa buka-bukaan yang berlebihan.

7. Libra

 
 
 
View this post on Instagram

I set the traps, @chloe4dayz 🇫🇷

A post shared by Margaret Zhang 章凝 (@margaret__zhang) on

Libra merupakan master dalam urusan mix and match. Bisa tampil feminin dan boyish di hari berikutnya. Kuncinya adalah fashion item klasik dengan detail yang edgy untuk ciri sehari-hari.

8. Scorpio

 
 
 
View this post on Instagram

On my way to Cannes! ❤️@fabienconstant @amfar

A post shared by Carine Roitfeld (@carineroitfeld) on

Seseorang yang punya style namun selalu mengimprovisasi agar tak monoton. Scorpio bisa tampil beda meski memakai seragam tiap harinya karena menambahkan sisi edgy-nya.

9. Sagittarius

 
 
 
View this post on Instagram

Work in progress...@futuretechlab

A post shared by Miroslava Duma (@miraduma) on

Punya style yang tak pernah bisa dipuaskan. Sebab itu, Sagittarius tak takut bermain warna dan menabrakannya dengan detail print. Bisa tampil feminin dan funky sekaligus atau klasik dengan permainan pattern.

Capricorn Aquarius Pisces

Capricorn

 
 
 
View this post on Instagram

🏁🏁🏁

A post shared by Olivia Palermo (@oliviapalermo) on

Simpel tapi sophisticated. Capricorn senang tampil dressed up namun dengan pilihan busana yang tidak ribet. Mereka punya style ke arah klasik dengan twist.

Aquarius

Penampilanmu inovatif, penuh warna, dan menyenangkan. Tak pernah berpakaian untuk orang lain, karena mereka membuat bahagia dirinya sendiri. Kamu sama sekali tak takut bereksperimen dengan bold color dan wild prints.

Pisces

 

 
 
 
View this post on Instagram

👋🏻 @vtraina @thelinenyc 📷 @danrobertsstudio

A post shared by Hanneli Mustaparta (@hannelim) on

Beberapa orang mendeskripsikan gayamu sebagai bohemian. Namun Pisces sendiri memiliki kecenderungan bergaya lembut, mengalir, dan memiliki subtle sexiness.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading