Sukses

Fashion

Sneakers Ini Dilengkapi dengan Material Terbaru Agar Lebih Nyaman

Fimela.com, Jakarta Sneakers akan lebih nyaman digunakan jika memiliki bantalan yang tepat namun tetap memiliki tampilan yang modern. Hal ini dilakukan oleh Wakai untuk koleksi sepatunya bertajuk Gyou. Di mana Wakai melansir koleksi Gyou Speckles yang menjadi varian baru dari Gyou.

Gyou snediri hadir dengan bentuk evolusi dari model sneakers slip on. Dengan konsep desain future classic, Gyou menampilkan sneakers yang minimalis modern. Namun tidak lupa untuk tetap memperhatikan detail pada produk itu sendiri dan fokus pada kenyamanan pengguna.

“Selama satu tahun kami melihat dan mendengar masukkan pelanggan mengenai GYOU dan mengaplikasikannya ke GYOU Speckles. Hal ini bisa dilihat dari tampilan outsole barunya dan formula insole yang telah kami adjust agar lebih nyaman untuk pelanggan,” ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai.

Gyou Speckles memiliki tampilan outsole yang berbeda dengan pola bintik-bintik. Material yang digunakan pada outsole pun merupakan kombinasi antara EVA dan rubber. Sehingga memberikan sensasi lightweight pada bobot sepatu.

 

Lebih ringan namun lebih tahan lama

Sementara bagian insole, Gyou Speckles menggunakan material phylon baru yang telah disempurnakan. Ini untuk memberikan bantalan yang lebih empuk di kaki dan memiliki daya tahan yang lebih baik. Material phylon sendiri memiliki sifat yang empuk, ringan, dan fleksibel. Keunggulannya adalah mudah dirawat dan dibersihkan.

Di bagian atas, Gyou Speckles menggunakan material benang nylon knitting yang membuat bentu Gyou lebih nyaman seperti kaos kaki. Dengan bahan kanvas membuat material nylon knitting menjadi lebih ringan. Sedangkan di bagian depan sepatu terdapat material pressed rubber yang membantu memberi perlindungan terhadap jari kaki serta menjaga bentuk sneakers tetap fit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading