Sukses

Fashion

Debut Sepatu Lari Unggulan 2019 Hadir di Jakarta Sneakers Day

Fimela.com, Jakarta Mendengarkan keinginan para pelari di seluruh dunia, adidas Ultraboost 19 hadir dengan desain dan konsep baru untuk pertama kalinya di Indonesia. Sepatu lari ini dirilis dalam edisi terbatas dengan tiga warna yang bisa dilihat dan didapatkan di event Jakarta Sneakers Day 2019 pada 7-9 Februari 2019.

Ketiga warna tersebut adalah Dark Pixel, Cherry Blossom, dan Bat Orchid. Tiga rilisan warna ini merupakan bagian dari total empat seri adidas Ultraboost 19 yang sudah diluncurkan secara global.

Warna Dark Pixel diciptakan dengan mereimajinasi dari adidas Ultraboost Triple Black, yang merupakan siluet ikonis yang paling diminati. Sepatu dengan model atraktif ini didesain dengan mendorong komposisi warna hitam pekat yang menjadi favorit banyak orang dan menyatukan tekstur warna.

Sementara Cherry Blossom yang dikhususkan bagi perempuan didominasi dengan warna pink. Sementara Bat Orchid terinspirasi dari nama bunga yang dikenal sebagai tacca chantrieri. Cantik dan langka.

 

Sepatu lari unggulan dan streetwear kontemporer di tahun 2019

"Lewat warna terbaru, Ultraboost 19 juga mengombinasikan elemen fashion dan fungsi sepatu lari demi menghasilkan siluet unik bagi para pelari dan pecinta sneakers," ujar Senior Brand Manager Brand Activation adidas Indonesia Ivon Liesmana.

Dari sisi performa, Ultraboost 19 juga mengganti desain dari 17 bagian menjadi empat komponen. Di antaranya Torsion Spring baru, yang didesain bagi para pelari untuk dapat terus bergerak maju dengan tingkat responsif dan tenaga dorong yang lebih baik.

Lalu Optimized Boost midsole yang telah dikonstruksi dengan 20% unsur BOOST yang lebih banyak berfungsi mengembalikan energi secara lebih. Yang dikombinasikan dengan sebuah 3D Heel Frame terbaru untuk memberi kemampuan beradaptasi dan tumpuan yang maksimal. Sepatu ini dilengkapi dengan sebuah revolusi one-piece.

Serta Primeknit 360 ringan pada bagian atas yang menawarkan gabungan sempurna dari kenyamanan dan performa bagi para pelari. Dengan material tersebut, adidas Ultraboost 19 diklaim sebagai sepatu lari unggulan dan streetwear kontemporer di tahun 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading