Sukses

Fashion

Inspirasi Outfit Monokrom yang Edgy Gaya Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner terlihat berada di Staples Center, Los Angeles. Kendall yang duduk di baris paling depan terlihat edgy dengan outfit bernuansa monokrom dan aksesoris yang dikenakannya.

T-shirt putih yang super basic dipadukannya dengan leather pants panjang yang mengilat dan sepasang sepatu hak tinggi warna hitam transparan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kendall Jenner (@kendallstreetstyl) on

Gaya rambut 'bun' membuat anting ular yang menjuntai panjang berwarna emasnya tereskpos. Kalung serta cincin di jari telunjuk juga melengkapi penampilannya.

Mix n match ala Kendall Jenner ini sukses membuat outfit monokrom naik level jadi super menarik, ya! Bisa jadi inspirasi outfit buat Sahabat Fimela.

 

Riasan Natural

Kendall Jenner memulas wajahnya dengan bantuan makeup artist Mary Philips. Wajahnya terlihat fresh, cocok untuk acara casual sporty semacam ini.

Bibir glossy warna pink, rosy blush menciptakan ilusi kecantikan yang natural di wajah Kendall Jenner. Tapi, sang makeup artist meng-highlight riasan di bagian mata dengan winged eyeliner berwarna merah dan bulu mata super lentik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading