Sukses

Fashion

Koleksi Sepatu Puma Cali Lengkap Hadir di Bali

Fimela.com, Jakarta Merek olahraga global PUMA, resmi membuka salah satu gerai terbarunya di Beachwalk Shopping Center, Bali. Gerai ini mengedepankan koleksi performance serta jajaran koleksi sportstyle terbaru dari PUMA. Kehadiran gerai PUMA di Bali ini diharapkan PUMA makin dapat memuaskan kebutuhan masyarakatIndonesia khususnya Bali.

“Kami masih melihat pangsa pasar Indonesia untuk industri fashion dan apparel masih cukup tinggi, terlebih dalam mendukung gaya hidup sehat. Maka dari itu, dengan senang hati PUMA secara resmi mempersembahkan gerai PUMA yang bertempat di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Bali, Beachwalk Shopping Center.“ ujar Achyat Rachman,Country Manager PUMA Indonesia.

Gerai PUMA Beachwalk Bali seluas 182 m 2 yang bertempat di lantai 2 ini akan membawa berbagai koleksi sepatu PUMA terbaru mulai dari PUMA Cali, Muse Satin, hingga Mantra Fusefit Dessert. Sesuai dengan tagline-nya “Forever Faster”, PUMA selalu ingin menghadirkanragam pilihan produk berkualitas guna menunjang gaya hidup masyarakat Bali.

Pengalaman dalam memilih ragam produk yang dihadirkan mulai dari Running/Training, Motorsport dan Sportstyle diberikan oleh PUMA pada setiap sisi dinding ruang. Konstruksi desain yang modern ditambah penataan cahaya yang cerah menjadikan para pelanggan yangberkunjung dapat menikmati momen berbelanja atau sekedar melihat-lihat koleksi yang dihadirkan. Tidak hanya penataan produk, pelayanan dihadirkan pun diharapkan dapatmembantu para pelanggan dalam memilih alas kaki yang dibutuhkan.

 

Sebagai salah satu key product dari jajaran koleksi PUMA di tahun ini, PUMA Cali lahir dari inspirasi suasana west coast di California. Sneakers platform yang effortlessly chic ini menjadi lambang nostalgia gaya musim panas di Golden State. Dengan ciri khas siluet rendah menggambarkan tampilan kontemporer yang menarik.

Hadir dalam palet putih bersih dan hitam, sepatu ini dihiasi dengan lubang napas dan kulit bagian atas yang terinspirasi dari PUMA California seri asli. Dan untuk kedepanya, koleksi masih akan menghiasi rangkaian koleksi wanita dengan palet dan kolaborasi menarik lainnya.

Masyarakat Bali juga bisa mendapatkan CALI Scarf secara eksklusif setiap pembelian satu pasang sepatu PUMA Cali dari tanggal 1 Februari 2019. Tidak hanya itu, para konsumen juga bisa mendapatkan Miniatur #THEPUMASTORE dengan pembelanjaan minimalRp2 juta di PUMA Beachwalk Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading