Sukses

Fashion

Teknologi Pewarnaan Spa Ini Buat Hermes-Louboutin Kusam Jadi Baru Lagi

Fimela.com, Jakarta Tas branded mewah pastinya harus mendapatkan perawatan yang spesial dan berbeda. Terutama jika sudah mengalami perubahan warna, kamu tidak bisa mengatasinya sendiri.

Saat memerlukan bantuan ahli, kini banyak jasa spa tas dan sepatu di Jakarta. Sebab kebanyakan tas dan sepatu branded mewah terbuat dari bahan kulit yang membutuhkan perawatan ekstra.

Salah satunya Momoko Bag and Shoes Spa yang hadir di Plaza Indonesia dan Pacific Place Jakarta. Jasa servis premium ini menggunakan konsep teknologi Coloring paling advance di mana teknik pewarnaan yang dipakai tidak akan mengubah warna, tekstur, atau bau dari tas favoritmu.

"Teknologi pewarnaan ini akan membuat lapisan yang sangat tipis sehingga tidak merusak lapisan luar dari tas dan sepatu. Sebab kami menggunakan bahan-bahan yang aman untuk perawatan tas dan sepatu yang sudah teruji kualitasnya," ujar Direktur Momoko Bag and Shoes Spa Indonesia Felin Natalia.

 

Dari Hermes Sampai Louboutins

Teknologi ini memungkinkan membuat tas lama yang kusam menjadi terlihat baru lagi. Selain itu, Momoko Bag and Shoes Spa Indonesia juga menjamin jika barangmu akan aman karena berada di tangan ahli.

"Sebut saja brand Hermes, Louis Vuitton, Chanel, Balenciaga, Louboutins, dan lainnya. Kami menjamin keamanan tas mahal para pelanggan," tutupnya.

Setelah tas dan sepatu kulit kesayangan menjadi baru lagi tentunya membuat tambah percaya diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading