Sukses

Fashion

Kolaborasi Rinaldy Yunardi dengan Produk Laptop Ternama

Fimela.com, Jakarta Nama Rinaldy A. Yunardi, sudah tidak asing lagi telinga masyrakat Indonesia bahkan dunia. Rinaldy merupakan seorang desainer aksesori kebanggan Indonesia yang karya-karya sudah digunakan publik figure dunia, seperti Katy Perry, Madonna, dan masih banyak lagi.

Kini, Rinaldy pun berkolaborasi dengan HP, produk laptop yang baru saja mengeluarkan HP Spectre Folio. Uniknya, Rinaldy mengatakan kolaborasi ini tidak meciptakan kreasi terbaru, melainkan kolaborasi persamaan filosofi dengan HP.

Ia akan bekerja sama dengan HP Indonesia untuk berbagi perihal filosofi desain dan kreativitas yang membuatnya mampu mewujudkan ide dan visi menjadi karya nyata.

"Kolaborasi ini saya tidak meciptakan sebuah karya. Tapi saya dan HP memiliki kecocokan filosofi atau visi misi. Seperti saya sudah 23 tahun berkarya, saya masih suka eksperimen, mengupgrade karya yang lama-lama, melakukan terobosan, serta kreatif. Itu sejalan dengan Hp paparnya saat ditemui dalam peluncuran HP Spectre Folio di Jakarta," kata Rinaldy Yunardi kepada Fimela, Kamis (21/2).

HP Spectre Folio

HP Spectre Folio sendiri merupakan PC konvertibel kulit pertama di dunia. Menekankan desain yang unik dan teknik manufaktur yang tinggi.

HP menghadirkan inovasi pada setiap aspek PC di HP Spectre Folio. Dari bahan kulit asli 100 persen berwarna kecoklatan dan kromium, hingga ke pengalaman yang diberikannya, memberikan kualitas canggih dan mewah yang seringkali dikaitkan dengan fashion, namun belumpernah ada di sebuah PC.

"PC ini sangat berbeda dari yang lain, sebab terlihat begitu elegan dengan 100 persen kulitnya. Inovasi inilah yang membuat saya sangat terkesan. Dengan desain HP yang secara estetika sangat mengagumkan dan fungsional," tambah Rinaldy.

What's On Fimela
Loading