Sukses

Fashion

Gigi Hadid Tampil Nyaman dengan Sepatu Pilihan di London Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Fashion tak perlu tampil ekstra keras untuk memberikan tampilan luar biasa. Melihat Gigi Hadid yang selalu sukses dalam berpenampilan, membuat kita sering menjadikan sosoknya sebagai acuan dalam paduan gaya di segala kesempatan. Gigi Hadid kerap bergaya effortless namun dengan hasil tampilan yang luar biasa.

Melihat gayanya yang selalu optimal, Gigi Hadid kerap jadi buruan para fashion seekers untuk mengambil inspirasi dari tampilannya tersebut. Seperti gayanya yang ia hadirkan di London Fashion Week baru-baru ini. Rangkaian pekan mode fashion week digelar memasuki bulan Februari di mana, cuaca yang dingin sudah mulai beralih. Sehingga udara sejuk lebih memungkinkan kita untuk bebas memilih pakaian dan sepatu yang akan digunakan.

Kerap terlihat dengan boots sepanjang musim dingin kemarin, nampaknya Gigi Hadid mulai menyegarkan tampilannya dengan nuansa yang lebih feminin lewat pemilihan sepatu bernuansa lancip dengan warna biru yang menarik perhatian.

Sepatu Gigi Hadid

Ternyata sepatu yang digunakannya ialah lansiran dari merek ternama Charles & Keith. Ya, Dengan paduan turtle neck sweater dan ripped jeans, Championed shoes bernuansa cobalt blue tersebut menjadi penyempurna yang optimal, apalagi aksen kitten heels pada sepatu semakin menjadikan tampilannya terlihat lebih chic di ajang pekan mode London Fashion Week.

Dengan model yang minimalis dan harga sepatu yang terjangkau, Gigi Hadid membuktikan bahwa untuk mencapai tampilan yang stylish tentu tak dibutuhkan usaha yang keras. Dengan kreativitasnya memadukan satu item dan lainnya, nyatanya sukses menghadirkan tampilan keseluruhan yang menakjubkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading