Sukses

Fashion

Tuxedo dan Tren Busana Lain dari Red Carpet Oscar 2019

Fimela.com, Jakarta Tak hanya gaun merah muda yang feminin yang wara-wiri di red carpet Oscar 2019 ini, tuxedo juga banyak dikenakan para aktris. Bahkan Elsie Fisher yang baru berusia 15 tahun seakan menunjukkan karakternya lewat tuxedo yang dipakai.

Penampilan bintang film Eight Grade terlihat catchy dengan tuxedo serba hitam dan boots hitam yang mengilat. Mini handbag di tangan serta hair clip yang menghiasi rambut blonde-nya turut mempermanis gaya maskulin-nya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LOOKRAMA (@lookrama) on

Tuxedo lain yang patut mendapat spotlight di red carpet Oscar adalah milik Billy Porter yang menyebut dirinya sendiri sebagai salah satu "men leading the way in feminine red-carpet attire". Tuxedo Billy Porter berbahan velvet dan berbentuk ball gown yang besar panjang.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Billy Porter (@theebillyporter) on

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LOOKRAMA (@lookrama) on

Inspirasi tuxedo lain datang dari salah satu bintang Crazy Rich Asians, Awkwafina. Ia menghadiri Oscar 2019 mengenakan sparkling pant-suit berwarna lilac dari DSquared2, lengkap dengan dasi besar menghiasi lehernya.

Tren Busana dari Red Carpet Oscar 2019

Selain men-inspired tuxedo, warna pink dan aksen cape juga banyak ditemukan di Oscar 2019. Tiga hal tersebut tampaknya menjadi tren. Lihat saja beberapa selebriti di bawah ini;

Glenn Close

Melissa Mccarthy

Rachel Weiz

Olivia Colman

Gaun-gaun berwarna merah muda yang mewarnai red carpet Oscar 2019:

 
 
 
View this post on Instagram

On Oscars night, we wear pink! 💕Swipe 👉 for all the gowns ranging from fuschia to pale pink! 💓💞 📷: @gettyimages

A post shared by POPSUGAR (@popsugar) on

Look yang playful namun tetap dalam nuansa glam rock banyak terlihat di red carpet piala Oscar 2019. Hal tersebut dianggap 'membosankan' karena tidak ada sesuatu yang terlalu istimewa, seperti Cardi B di Grammy Awards 2019 kemarin, mungkin?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading