Sukses

Fashion

Trik Memilih Tas Sesuai dengan Kepribadianmu

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang suka menghubungkan kepribadian dari apa yang mereka lakukan, dan apa yang mereka pakai. Dari mulai warna rambut, sepatu, hingga lipstik yang bisa menyiratkan bagaimana kepribadianmu.

Hal ini memang tidak pasti, namun setidaknya akan menyenangkan ketika kamu dapat menebak kepribadian orang-orang di sekitarmu dengan apa yang mereka gunakan, salah satunya adalah pilihan tas.

Selain itu kamu juga bisa melihat, orang seperti apakah kamu, jika dilihat dari pilihan tas favorit yang sering kamu gunakan. Seperti yang dilansir dari situs Allwomanstalk, Jumat (1/3), berikut lima jenis tas yang mewakili kepribadian perempuan yang menggunakannya. 

1. Tote

Tas pilihan berjenis tote bag menggambarkan perempuan yang konsisten terhadap tujuan. Kamu juga perempuan yang suka dengan penampilan kasual dan biasanya mempersiapkan cadangan busana di dalam tas, untuk dipakai hangout sepulang bekerja.

2. Hobo

Hobo bag adalah tas yang sempurna untuk kamu yang merasa tote bag kurang besar untuk menyimpan semua kebutuhan yang dibawa setiap harinya. Area yang luas pada tas hobo menggambarkan kepribadianmu adalah perempuan yang percaya diri dan memiliki atitude yang baik. Kamu selalu berfikir membawa semua aksesori di dalam tas agar dapat digunakan kapan saja kamu membutuhkannya.

3. Clutch

Clutch atau tas tangan ini membuat kamu tampil lebih klasik, simple, dan glamor. Bagi kamu pecinta clutch adalah perempuan yang tidak membutuhkan aksen berlebihan untuk tampil stylish. Clutch digunakan saat keluar dengan kapasitas tas yang tidak banyak, cukup dengan lipstik dan dompet di dalamnya.

 

Seperti apa kepribadianmu?

4. Ransel

Ransel atau backpack adalah pilihan sempurna bagi kamu yang ceria dan memiliki jiwa muda. Ransel dengan desain yang stylish menggambarkan perempuan yang memiliki kepribadian bebas dan suka tantangan. Kamu adalah perempuan yang senang mencoba hal baru. Kamu juga seorang pekerja keras dan suka melakukan hal secara mandiri. Kamu pecinta tas ransel biasanya akan menggeluti karier yang membuatmu selalu aktif.

5. Body Cross

Tas body cross atau sling bag ini adalah pilihan bagi kamu perempuan mandiri. Tas body cross tidak memiliki bagian untuk menyimpan sepatu atau aksesori lainnya sehingga tas ini cocok untuk kamu yang memiliki kepribadian sederhana dan praktis. Yang manakah kamu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading