Sukses

Fashion

Intip Koleksi Forever 21 untuk Sambut Hari Perempuan Sedunia

Fimela.com, Jakarta Hari Perempuan Sedunia dapat diperingati dengan beragam macam cara. Umumnya, Hari Perempuan Sedunia dirayakan dengan menggelar sebuah aksi yang mendorong kesetaraan hak pada perempuan.

Cara yang berbeda justru dilakukan merek Forever 21 dalam merayakan Hari Perempuan Sedunia. Di mana phaknya memutuskan untuk melansir koleksi kapsul khusus dalam rangka Hari Perempuan Sedunia. Koleksi ini dibantu oleh organisasi nirlaba yang inspirasional Girl.Inc

Koleksi kapsul inipun memberikan para perempuan pilihan busana yang penuh dengan tema pemberdayaan perempuan dan feminisme. Beberapa tokoh perempuan pun ikut andil sebagai model yang memamerkan koleksi ini.

Secara keseluruhan, koleksi kapsul yang dihadirkan adalah ready to wear dan melengkapi keseharian para perempuan. Koleksi yang terbilang cukup lengkap dan modis suntuk ukuran koleksi kapsul.

 

Koleksi yang lengkap untuk dukung pemberdayaan perempuan

Dari koleksi ini, para perempuan bisa menemukan pakaian renang, t-shirt, hoodies, atasan, pakaian dalam, celana olahraga, dan masih banyak lagi. Dari segi desain, koleksi lengkap ini bernuansa minimalis dengan warna putih hitam dan beragam pilihan kata.

Yang lebih menyenangkan, koleksi ini tersedia untuk berbagai ukuran dan usia. Sehingga koleksi kapsul ini memang benar-benar ingin mendorong pemberdayaan perempuan secara maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading