Sukses

Fashion

Adidas Rilis 6 Sneakers Bertema Game of Thrones

Fimela.com, Jakarta Game of Thrones bisa dibilang merupakan serial favorit hampir semua orang. Selain jalan ceritanya yang menarik, hal-hal yang berkaitan dengan tokoh maupun serial itu sendiri banyak yang diadaptasi dalam kehidupan sehari-hari, salah satunya dalam dunia fashion. Brand Adidas adalah salah satu yang tak mau ketinggalan hype-nya Game of Thrones yang April ini mencapai season terakhirnya.

Di 2019 ini Adidas x Game of Thrones siap diluncurkan, cocok untuk Anda penggemar berat serial Game of Thrones.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sneakerworld (@sneakerworlddk) on

Jenis sneakers yang berkolaborasi dengan Game of Thrones adalah Adidas Ultrabloost. Masing-masing serinya didesain sesuai dengan representasi house atau karakter dalam kisah karangan George R. R. Martin tersebut.

Terbayangkan seperti apa kerennya sepatu edisi khusus ini?

Segera Rilis

Dari skema warnanya sendiri keenam koleksi tersebut memang mengingatkan kita pada house/grup dan beberapa tokoh utamanya, antara laim House Stark, White Walkers, House Lannister, House Targaryen, Targaryen Dragons, dan The Night's Watch.

Di bagian insole terdapat logo khas Game of Thrones serta logo house di bagian lidah sepatu. Bagi kamu penggemar Game of Thrones yang ingin memilikinya harus sedikit bersabar karena kabarnya sneakers ini baru akan dirilis pada tanggal 22 Maret nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading