Sukses

Fashion

Koleksi Sepatu Wanita yang Bikin Ngantor Makin Happy

Fimela.com, Jakarta Dalam dunia kerja, penampilan yang rapi dan sesuai dengan citra perusahaan memiliki peranan yang cukup penting. Selain membawa nama baik perusahaan, pakaian yang nyaman mampu membuatmu merasa percaya diri sehingga diharapkan dapat bekerja dengan performa terbaik.

Sebagai wanita karir, bukan hanya padu padan busana dan makeup saja yang peru diperhatikan, tapi juga alas kaki yang nyaman dan tentunya stylish. Yuk, intip beberapa koleksi sepatu berikut ini yang dijamin bikin semangat ngantor makin bertambah.

Pump Heels

Sepatu berhak tinggi memang memberikan kesan yang anggun dan formal. Tapi mobilitas yang tinggi sering membuatmu mengeluh kesakitan. Jajal pump heels dengan tinggi hak sekitar 3 hingga 12 sentimeter dengan bagian depan yang berbentuk bulat, sehingga lebih nyaman digunakan setiap hari.

Ada berbagai pilihan warna, sebaiknya memilih warna netral seperti hitam maupun nude. Hal ini akan memudahkanmu untuk melakukan padupadan berbagai model busana kerja, baik gaun atau celana panjang yang nyaman dan tetap terlihat formal.

Loafer

Termasuk dalam jajaran flat shoes, loafer memberikan kesan yang lebih klasik sehingga cocok digunakan untuk menyempurnakan outfit kerjamu. Tersedia dalam pilihan sol datar atau selop, modelnya yang slip on membuatmu lebih nyaman beraktivitas di kantor atau saat memiliki agenda mobile yang cukup padat. Pilih yang berbahan kulit yang tahan lama dan nyaman digunakan, serta mudah dikombinasikan dengan berbagai busana kerja, mulai dari dress, celana capri, hingga celana jeans untuk acara kantor yang lebih kasual.

Strap Heels

Tinggi haknya memang tidak setinggi high heels sehingga tetap terasa nyaman dipakai saat beraktivitas di kantor. Tampilannya yang sederhana namun elegan memberikan kesan yang feminin dan anggun, sehingga cocok dipakai ke berbagai acara atau meeting. Baik yang single maupun double strap, gunakan bersama celana formal atau dress untuk penampilan yang stylish tanpa mengorbankan kenyamananmu.

Ankle Boots

Mendengar kata boots, kamu mungkin akan membayangkan sepatu dengan hak tebal dan bagian sepatu yang menutup hingga lutut. Duh, memikirkannya saja sudah terasa gerah dan kaku. Untungnya, kini ada berbagai model boots yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Untuk pergi ke kantor, ankle boots bisa jadi pilihan yang tepat. Menutup hingga pergelangan kaki, boots ini membuat penampilanmu tampak fashionable sekaligus melindungi kaki dari dinginnya suhu udara. Tersedia dalam berbagai model dan warna, padupadankan dengan busana kantoran, seperti gaun, rok, wide pants, hingga dark jeans.

Ingin punya koleksi sepatu yang bikin penampilan ngantor makin stylish dan jauh dari kata bosan? Bisa, #MulaiAjaDulu dari Tokopedia. Berkat Maret Mantap Tokopedia, bujet buat beli berbagai produk fashion bisa diirit karena ada cashback dan free ongkir yang wajib dimanfaatkan sebaik-baiknya. Yuk, miliki model sepatu yang diinginkan dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau, cukup klik di sini.

(adv/eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading