Sukses

Fashion

Koleksi Lingerie Terbaru untuk Sambut Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Bagi para perempuan, memiliki lingerie cantik sudah wajib hukumnya. Walaupun tidak setiap hari diharuskan menggunakan lingerie cantik, tapi setidaknya memiliki satu hingga dua, tak ada salahnya kan?

Memasuki musim panas, Women'secret menghadirkan lingerie pieces dengan material lace memikat, dilengkapi dengan corak bergaya bohemian serta variasi yang menyegarkan.

 Terdapat bra top tanpa busa disertai geometric dan botanical lace, sangat sempurna untuk ciptakan rasa nyaman dan seksi secara bersamaan.

Koleksi lingerie untuk sambut musim semi dan panas 2019

Koleksi musim panas ini juga dilengkapi dengan flared pants, yang mampu mengkreasikan tampilan bergaya boho dengan warna-warna cerah seperti merah, dan hijau. Material linen yang dihadirkan memudahkan kamu untuk wujudkan padu padan yang mudah dan bisa digunakan dalam segala kesempatan.

 Musim semi yang cantik identik dengan bunga-bunga yang mulai bermekaran. Situasi yang identik ini tertuang dalam corak sleep wear cantik dan mengoptimalkan kenyamanan. Koleksi yang terbagi dari beberapa piama, top nightgowns, dan 3 potongan celana seperti baggy, cuff, dan lounge, akan menawarkan gaya bagi setiap bentuk tubuh. Highlight dari koleksi ini menampilkan klasik bra dengan wide band sehingga sangat nyaman untuk menopang payudara secara sempurna.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading