Sukses

Fashion

Pesona Koleksi Act II ATS The Label X Make Over di Fashion Nation 13th Edition

Fimela.com, Jakarta Melanjutkan koleksi sebelumnya, ATS The Label Act II kali ini berkolaborasi dengan Make Over di panggung Fashion Nation 13th Edition, yang digelar pada Kamis (21/3), di Senayan City, Jakarta Pusat. Sang creative director, Regina Rafika, mengilustrasikan gagasan yang terabaikan dalam kegiatan sehari-hari mereka. 

Koleksi ATS The Label kali ini menampilkan berbagai busana formal ready to wear, seperti rok panjang yang menyentuh lantai, celana panjang dengan bahan yang saling bertumpukan, lengan yang menggembung, dan swaying skirts. 

Koleksi ini memproyeksikan perempuan modern yang suka berpakaian untuk menanamkan kesan, namun tidak butuh penerimaan. Desain-desain ini juga menampilkan warna-warna yang terinspirasi dari koleksi produk makeup Make Over. 

Warna-warna seperti rose pink, crimson red, pear green, egg yolk yellow, serta cornflower blue mendekorasi koleksi ATS The Label kali ini. Warna-warna ini juga melengkapi gambaran perempuan modern. 

Kolaborasi Pertama dengan Varsam Kurnia

Pada koleksi ini pula, ATS The Label berkolaborasi dengan seniman lokal, Varsam Kurnia untuk pertama kalinya, dalam menampilkan scarf yang kaya akan detail. Desain scarf ini juga merefleksikan vintage French wallpaper dengan semburat Ornamentalisme dan fantasi yang menjadi ciri khas Varsam. 

Desain scarf ini juga menampilkan pemandangan pulau dan kastil yang tersembunyi. Namun, yang menjadi focal point-nya adalah sosok perempuan surgawi. 

Scarf dan koleksi ATS The Label kali ini juga dilengkapi dengan boots hitam dan sepatu-sepatu dari Winston Smith, Envelogy, dan Andre Valentino. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading