Sukses

Fashion

Tampil Sporty dan Feminin, Puma Hadirkan Koleksi Kolaborasi dengan Barbie

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal sosok Barbie? Karakter boneka yang hampir selalu menemani masa kecil anak-anak perempuan, apa kamu salah satunya?

Tahun ini, Barbie merambah ke dunia streetwear dengan kolaborasinya bersama label sepatu Puma. Puma sendiri menandai kolaborasi ini dengan perayaan 50 tahun Suede.

Mulai dari koleksi eksklusif sepatu, pakaian, aksesori, hingga boneka Puma Barbie yang mengenakan pakaian olahraga tahun 90-an. Koleksi kolaborasi ini memiliki paket eksklusif dari sneaker dan boneka Puma Barbie.

 

Koleksi kolaborasi Puma X Barbie

Sneaker yang diluncurkan dalam koleksi kolaborasi kali ini memiliki tampilan sporty dengan sentuhan glamor dan siluet ikonik. Warna yang dihadirkan adalah raspberry pink dan putih dalam kotak yang dirancang khusus.

Sedangkan bonekanya mengenakan busana olahraga racerback crop top, oversized Puma x Barbie T7 fleece hoodie, Puma x Barbie T7 legging, dan sepatu Suede x Barbie . Koleksi ini juga menampilkan Suede serba hitam dengan motif formstrip Barbie hitam-merah muda dengan pita satin berwarna senada.

Untuk melengkapi koleksi kolaborasi kali ini, hadir juga topi baseball dan tas punggung. Penasaran? Kamu bisa mendapatkan koleksi antara Puma dengan Barbie ini di gerai Puma terdekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading