Sukses

Fashion

Pesona Memukau Dua Lipa dengan Setelan Pink di Lazada Super Party

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Inggris, Dua Lipa, kembali menyapa penggemarnya di Indonesia dalam Lazada Super Party pada Selasa (26/3/2019) di ICE BSD, Tangerang. Dua Lipa hadir sebagai salah satu pengisi acara yang paling dinanti oleh para penonton.

Kehadiran Dua Lipa di acara tersebut sontak membius semua penonton yang hadir. Bagaimana tidak? Dua Lipa tampil dengan begitu energik untuk menghibur para penggemarnya. Pesona cantik Dua Lipa pun terpancar dengan setelan pink yang ia kenakan.

Setelan pink yang dipilih oleh Dua Lipa membuatnya tampil memikat mata namun tetap elegan. Selama menghibur para fansnya, Dua Lipa memilih untuk tetap mengenakan setelan jas yang sama. Setelan jas pink ini dipadukan dengan aksen cokelat muda pada bagian kerah dan lingkar pinggang.

 

Tampil kasual namun tetap seksi

Sebagai paduannya, Dua Lipa mengenakan bustier berwarna silver. Untuk membuat tampil lebih leluasa di atas panggung, Dua Lipa memilih sneakers berwarna putih. Perpaduan busana ini membuat tampilan kasual Dua Lipa memiliki kesan yang seksi.

Dari segi makeup pun, Dua Lipa memilih untuk menggunakan makeup bernuansa nude. Pilihan makeup ini membuat tampilan keseluruhannya menjadi lebih natural dan seimbang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading