Sukses

Fashion

Alexina Graham, Model Victoria's Secret Pertama yang Memiliki Rambut Merah

Fimela.com, Jakarta Perusahaan pakaian dalam asal Amerika Serikat Victoria's Secret baru saja memperkenalkan Angel-nya yang baru, Alexina Graham. Gadis berumur 29 tahun ini tentu saja cantik dan menawan seperti Angel-Angel lainnya. Namun, Alexina sepertinya menjadi Angel yang paling menonjol, pasalnya, dia merupakan Angel pertama yang memiliki rambut merah. 

Perempuan asal Nottinghamshire ini mendapatkan berita kalau dirinya telah resmi menjadi Victoria's Secret Angel pada saat menikmati makan malam bersama temannya. 

"Saya mengetahui kalau saya telah resmi menjadi Victoria's Secret Angel saat saya sedang makan malam bersama sahabat. It's very exciting! Sejujurnya saya masih belum percaya, saya telah bekerja keras untuk mendapatkan momen ini," katanya, seperti dikutip dari majalah Glamour. 

Menjadi Angel dari sebuah perusahaan ternama Victoria's Secret tidak mudah untuk dicapai. Para model dapat melenggang bersama para model papan atas, namun hanya beberapa yang mengenakan sayap berbulu, seperti Alexina. Baginya, menjadi seorang Angel Victoria's Secret sangat berarti, apalagi sebagai seorang perempuan berambut merah. 

 

Red Heads dan Bullying

View this post on Instagram

Firstly, Thankyou to everyone who sent congratulation messages and also such amazing, kind DMs to me. I read through each one, hearing your personal story’s and about your lives was so inspiring to me. You are all such amazing unique humans and please don’t let anyone bring you down, you are amazing as you are and so special. Love yourself, don’t care what anyone else thinks about you. Just do you!! ❤️ Haters are going to hate but guess what it only makes them Miserable. Be strong around haters, they don’t need to be part of your life. Ignore them and block them out. Keep being you and don’t change yourself for anyone!! ‘Be confident. Don’t listen to any negative comments that anyone has to say about you. Be a powerful woman or man, no matter what! Be kind to people always, smile at people and kill them with kindness’ Love you all Alexina xoxo

A post shared by Alexina Graham (@alexinagraham) on

"Saya pikir, bagi saya, menjadi perempuan berambut merah VS Angel berarti saya bisa lebih menonjolkan red heads di luar sana. Menjadi Angel merupakan bagian dari objek media jadi saya dapat mengatakan kepada anak-anak berambut merah, 'kamu dapat melakukan apapun yang kamu mau. Tidak ada yang tidak mungkin!'" jelasnya saat berbagi pengalaman usai resmi menjadi Angel Victoria's Secret. 

Selain bercerita mengenai perasaannya, Glamour menulis, Alexina juga bercerita mengenai bullying yang dialaminya. Seperti orang-orang berambut merah lainnya, Alexina juga kerap dibully di sekolah.

"Seperti red heads kebanyakansaya juga dibully di sekolah karena kita lebih menonjol dari yang lain. Saya dulu kurus, geeky dengan dada rata. Tetapi sekarang saya sudah menerimanya sebagai seorang perempuan," akunya. 

Akibat bullying ini, Alexina bahkan sempat ingin meninggalkan dunia permodelan. Namun, sang ibu terus mendukungnya dan mendorongnya untuk terus maju. 

"Bahkan pada 5 atau 6 tahun lalu, saya pernah berbicara kepada ibuku. Saya bilang, saya mungkin akan meninggalkan modelling. Tetapi dia justru yang kasih tahu saya untuk terus berjuang. 'Saya tahu suatu akan terjadi padamu,' katanya." 

Dan kini., Alexina sudah mendapatkan buah dari kerja keras dan rasa percaya dirinya dengan menjadi Angel terbaru Victoria's Secret, dan Angel pertama yang memiliki rambut merah. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading