Sukses

Fashion

Ikuti Hype, Havaianas Rilis Koleksi Sandal Game Of Thrones

Fimela.com, Jakarta Jelang season akhir yang akan tayang mulai tanggal 14 April 2019 mendatang, hype-nya Game of Thrones merambah segala lini. Banyak brand yang berkolaborasi dan meluncurkan koleksi khusus Game of Thrones. Kini, giliran Havaianas.

"Havaianas Game of Thrones, First of Her Name, Mother of All Sandals, The Comfortable, Queen ofSummer, Breaker of Hard Shoes, Khaleesi of All Beaches," tulis kalimat pembuka dalam siaran pers yang diterima oleh Fimela, Minggu (8/4).

Koleksi sandal Havaianas x Game of Thrones sudah resmi dipasarkan terhitung 9 April 2019, baik secara online maupun di offline store-nya di seluruh dunia.

Desain yang Kental dengan Nuansa Serial Game Of Thrones

Koleksi Havaianas x Game of Thrones tersedia dalam tiga desain. Yang pertama, ada sepasang sandal bergambar es dan api dengan lambang house Stark dan Targaryen. Kedua, gambar peta westeros dan essos dengan warna dominan emas. Ketiga, ada iron throne yang diperebutkan hingga menimbulkan pertikaian.

Sandal edisi khusus ini dijual dengan harga Rp399.000,- dengan range ukuran 37/38 sampai 45-46. Havaianas menjanjikan sandal ini akan menyenangkan para pecinta serial Game Of Thrones!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading