Sukses

Fashion

Fashion Item Wajib Buat Perempuan dengan Kaki Pendek

Fimela.com, Jakarta Perempuan dengan kaki pendek tidak selalu buruk, asal memiliki cara dan ide untuk memadu padankan fashion item yang dikenakannya. Dilansir dari purewow.com, Sabtu (20/4/2019), berikut ini adalah beberapa fashion item wajib bagi perempuan yang memiliki kaki pendek, penasaran?

1. Plaform

Lupakan stiletto dengan hak sepanjang 5 cm, pastikan untuk berinvestasi dengan platform yang memiliki tali di bagian pergelangan kaki, tumit lebar, dan sol dengan cengkraman. Pastikan kamu menggunakan platform dengan fitur fashion yang bisa membuat kaki lebih nyaman dan tidak terlalu kaku.

 

 

 

 

2. Celana lebar

Mengapa tidak mencoba memadukan celana palazzo dnegan platform yang kamu miliki? Dua fashion item yang otomatis akan membuat tampilanmu terlihat lebih tinggi.

3. Flare jeans

Ketika mencoba celana jeans atau denim, pastikan kamu mencobanya menggunakan sepatu boots atau sandal favorit.

Coat, blouse, dan gaun midi

4. Coat yang tidak terlalu panjang atau pendek

Jaket untuk perempuan dengan kaki pendek seharusnya memiliki hemline tepat di bawah pinggul untuk menjaga tampilan tetap proporsional. Jika jaketnya terlalu dekat dengan lutut, biasanya tidak akan terlihat bagus jika dipadukan menggunakan sepatu flat.

5. Blouse dengan potongan leher V

Blouse dengan potongan leher berbentuk V sangat bagus jika dikenakan oleh perempuan dengan kaki pendek, karena fokusnya akan mengarah pada kerah, bukan pinggang. Selain itu, carilah jenis kain yang sempurna untuk dikenakan pada musim apapun, untuk acara di siang, maupun malam hari.

6. Gaun midi

Siapa bilang bahwa perempuan dengan kaki pendek tidak boleh mengenakan gaun midi? Pastikan hindari memakai gaun dengan panjang yang terlalu dekat dengan pergelangan kaki.

Saksikan video menarik setelah ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading