Sukses

Fashion

Kenyamanan Unggul untuk Lengkapi Gaya Harian

Fimela.com, Jakarta Uniqlo bersama dengan desainer asal New York, Hana Tajima menghadirkan koleksi eksklusif LifeWear Hana Tajima Spring/Summer 2019 yang akan mulai tersedia secara lengkap di beberapa gerai Uniqlo yaitu Gandaria City, Grand Indonesia, Lotte Shopping Avenue, dan Pondok Indah Mall.

Koleksi eksklusif ini mengelaborasikan desain modern dengan nilai tradisional yang mengedepankan kenyamanan. Ragam pilihan koleksi fashion yang hadir dirancang secara variatif dan bisa digunakan oleh siapapun. Lewat koleksinya ini, Hana Tajima ingin siapapun merasa nyaman dan percaya diri saat mengenakan koleksinya.

Koleksi Uniqlo x Hana Tajima

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Uniqlo Indonesia (@uniqloindonesia) on

Desain tiap koleksinya ini sangat memperhatikan detil, dengan inspirasi alam yang terlihat dari warna-warna hangat dan natural, material ringan, dan siluet sophisticated. Di musim ini, motif botanical tampak hadir pada ilustrasi motif yang dibuat Hana Tajima.

Untuk memadukan koleksinya juga sangat mudah. Ragam blouse bisa dipakai bersama sleevless dresses atau potongan celana yang nyaman akan bisa digunakan dalam segala kesempatan. Padu-padan praktis dan mudah mampu menghadirkan koleksi elegan yang semakin sempurna untuk lengkapi gaya harian, apapun aktivitasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading