Sukses

Fashion

Sempurnakan Hari Pernikahan dengat Tren Perhiasan Terkini

Fimela.com, Jakarta Berbicara mengenai pernikahan, bisa dikatakan hari bahagia tersebut tentu akan dikenang sepanjang masa. Biasanya, orang-orang akan berlpmba-lomba untuk tampil sempurna di hari pernikahan mereka. Selain makeup, rambut, dan pakaian, satu yang tak boleh terlewatkan adalah perhiasan sebagai pelengkap kunci untuk tampil sempurna di hari pernikaha nanti.

Ternyata, perhiasan pernikahan memiliki tren tersendiri yang tak boleh terlewatkan. Di kuarter pertama tahun 2019, sederet tren perhiasan sudah siap menantimu untuk tampil stylish di hari bahagia nanti. Makin penasaran? Simak selengkapnya berikut ini.

2. Tren: Bezel Settings

Banyak orang yang lebih memilih cincin bergaya bezel. Cincin ini akan memberikan kesan modern dan dapat membuat tampilan batu permata lebih menonjol.

3. Tren: Statement Earrings

Anting yang penuh pernyataan akan mengoptimalkan gayamu tanpa perlu banyak mengenakan aksesori berlebihan.

4. Tren: Colored Stones

Perhiasan dengan aksen batu berwarna juga akan jadi opsi pelengkap tampilan yang sayang jika terlewatkan. Dengan tren ini, maka kamu akan tampil makin maksimal tanpa perlu menggunakan baju dan perhiasan berlebihan.

5. Tren: Pearl

Mutiara juga menjadi tren perhiasan pernikahan yang sayang jika terlewatkan. Kamu bisa memilih mutiara yang bisa dipadukan dengan material metal sehingga memberikan sentuhan cantik sekaligus edgy.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading