Sukses

Fashion

Kim Kardashian Ikut Les Pernapasan Saat Pakai Korset Gaun Met Gala 2019

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian dan gaun Met Gala 2019 masih menjadi topik hangat yang jadi bahasan. Setelah dituding melakukan operasi pencabutan tulang rusuk karena ukuran pinggang yang tak wajar saat memakai gaunnya, Kim pun buka suara.

Kala itu Kim Kardashian memakai balutan gaun ilusi barah rancangan desainer legendaris Prancis Thierry Mugler. Mugler sekaligus memecahkan rekor hiatusnya selama 20 tahun untuk menciptakan karya gaun warna nude dengan butiran air dari kristal tersebut.

Dalam sebuah postingan Instagram di akun official @kimkardashian, (11/5), ia membeberkan jika seiring proses pengerjaan gaun Met Gala selama delapan bulan, ibu tiga anak itu juga menjalani latihan pernapasan. Selama masa gaun tersebut disempurnakan, ia juga memulai proses pelajaran bernapasnya di korset dari Mr. Pearl.

Mr. Pearl merupakan desainer ikonis yang dikenal dengan karya-karyanya menciptakan korset untuk Dita Von Teese. Hal itu sekaligus menjawab rumor operasi pencabutan tulang iga yang dilakukan istri Kanye West tersebut.

 

King of Camp

Dalam sebuah video di Vogue, Kim mengirim pesan pada sang Editor in Chief Anna Wintour jika ia tak akan ikut jamuan makan malam karena kesulitan duduk dengan gaun tersebut. "Oke, jadi Anna, kamu sekarang tahu, kan sebabnya aku tidak ikut duduk untuk makan malam," ujar Kim dalam video melansir dari Vogue.

Namun lewat teknik pernapasan yang dipelajarinya, Kim mengaku tetap leluasa untuk membaur dengan para undangan. Namun ia hanya mengitari venue dengan berdiri atau paling memungkinkan hanya bisa setengah duduk.

Meski melalu berbagai perjuangan, tentu dengan workout ekstra, Kim tetap bangga bisa mendapatkan gaun dari desainer yang disebutnya "King of Camp". Maka tanpa ada keraguan, Kim langsung mengontak Mugler saat ia tahu tema tahunan Met Gala adalah Camp: Notes on Fashion.

"Gaun ini sepadan dengan semua pengorbanan. Dan inilah awal dari koneksi inspiratif yang ajaib. Tunggu informasi lebih lanjut dariku," ujarnya saat membagikan foto di Instagram.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

#GrowFearless With FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading