Sukses

Fashion

Bubar Cannes, Gaya Airport Priyanka Chopra-Nick Jonas Saingi Selena Gomez

ringkasan

  • Gaya airport bubar dari Cannes Priyanka Chopra dan Selena Gomez
  • Outfit nyaman untuk penerbangan namun tetap stylish

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra dan sang suami Nick Jonas terlihat meninggalkan Prancis setelah tampil dalam rangkaian acara Festival Film Cannes. Debut Chopra di ajang bergengsi tersebut pasti akan dikenang, terutama dalam ansambel serba putih ala gaun pengantin bersama Nick.

Bukan hanya di karpet merah, keduanya juga kembali menunjukkan gaya airport mereka dengan tampilan matchy-matchy ke level yang lebih tinggi. Pasangan itu tampil kasual dalam balutan palet krem netral namun tetap tak kehilangan aura superstar.

Seperti Priyanka Chopra yang memilih setelan loose-fitting warna camel dengan kaus putih. Menambah warna dalam outfit earth tone, ia memakai shoulder bag kulit warna merah.

Sementara Nick mencocokkan warna busana sang istri dengan memakai kaus oversized warna cokelat tua dengan celana panjang merah untuk tampilan serasi dengan tas Chopra. Keduanya melengkapi gaya airport mereka dengan sunglasses keren, model aviator untuk Nick dan frame kotak dari Oliver Peoples untuk Chopra.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Priyanka and Nick leaving Cannes. It’s been fun, until next time ❤️

A post shared by Priyanka&Nick (@choprajonas) on

Gaya Airport Selena Gomez Tinggalkan Cannes

Sebelumnya, Selena Gomez juga meninggalkan Festival Film Cannes di airport di Nice, Prancis dalam tampilan kasual super stylish. Selain memberikan high-fashion red carpet, pemain film The Dead Don't Die ini juga memberikan inspirasi gaya penerbangan yang trendi.

Gomez tampil dengan tang top knit ribbed dan wide-leg pants senada. Setelan yang sama-sama berwarna krem seperti pasangan Chopra dan Jonaz ini ternyata lansiran Mango dengan harga terjangkau.

Tekstur ribbed yang bergaris memang menjadi salah satu fashion item yang sedang digangdrungi. Sementara warna krem juga masuk dalam jajaran palet 2019 favorit fashion girl. 

Kembali lagi pada tampilan Chopra dan Jonas, apakah gaya color coordination menjadi signature terbaru mereka? Sebab keduanya terlihat semakin sering tampil twinning dalam level lebih tinggi.

 

Simak Video Pilihan Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading