Sukses

Fashion

Outfit Mudik Nyaman ala Seleb dari Selena Gomez Sampai Hailey Bieber

Fimela.com, Jakarta Bagaimana persiapan mudikmu? Selain memperhatikan stamina jangan sampai mengorbankan kenyamanan perjalanan dari pilihan busana. Sebab dengan memilih outft mudik yang tepat, pasti membuat kita nyaman.

Mau mudik naik pesawat, kereta, apalagi jika road trip bareng keluarga, jangan sampai gara-gara masalah baju mengganggu kelancaran suasana. Selama ini legging menjadi salah satu fashion item favorit untuk perjalanan mudik, namun Selena Gomez memberi inspirasi lain.

Masih segar di ingatan saat ia tampil ala expert traveler di bandara Cannes Mandelieu untuk Festival Film Cannes. Seketika airport menjadi runway bagi para seleb yang hadir, bukan dengan busana glamor tapi casual chic.

Selena memakai sepasang knit top dan celana berpotongan lebar dari Mango seharga 86 Dolar AS. Bagimu yang ingin tampil dengan gaya mudik ala Selena Gomez bisa langsung cek di toko atau online karena item tersebut belum habis terjual.

Untuk menghalau dingin, pastikan kamu melengkapinya dengan cardigan panjang. Selena memang memilih boots putih sebagai sepatu, namun kamu bisa menukarnya dengan flat shoes warna krem. 

Hailey Bieber

Tampilan monokromatik dengan warna netral seperti all-beige memang menjadi tren Spring/Summer 2019. Apakah kamu mulai bosan atau justru baru ingin mencobanya?

Seperti Hailey Bieber yang terlihat tampil all-neutral saat melakukan perjalanan kembali dari Paris Fashion Week. Bisa jadi gayanya dipengaruhi oleh lini fashion sang suami, Drew House yang memenuhi koleksi dengan warna all-beige.

Setidaknya, Hailey pun mengganti legging andalan dengan jogger pants. Ia memadukannya dengan bomber jaket serta sneakers berwarna senada dengan celana.

Ya, selain celana berpotongan lebar, jogger juga masih mendominasi gaya bandara para selebritas yang biasanya kerap memakai legging. Jadi, sudah siap mudik in style?

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading