Sukses

Fashion

Brand Hijab Online untuk Lebaran yang Selalu Sold Out

Fimela.com, Jakarta Setelah THR turun, banyak orang yang sudah mulai berbelanja keperluan lebaran. Apalagi bagi perempuan, yang memiliki wishlist yang barang-barang yang ingin dimiliki untuk digunakan saat lebaran tiba, seperti hijab.

Mall pun sudah ramai dipadati para pemburu diskon lebaran. Nah, jika tidak ingin berdesakan di mall dan antri di kasir. Berikut beberapa brand hijab yang bisa dibeli lewat online.

1. Klamby Official

Sahabat Fimela dapat mengintip akun Instagram milik @klambyofficial. yang menyediakan beragam hijab yang nyaman. Klamby pun memiliki koleksi yang terinsipirasi dari Nusa Tenggara.

View this post on Instagram

Cendani Voile in Silver ❤️ ⠀⠀ Nah hayooo siapa yang udah ngincer warna ini dari awal ? Basic sekali warnanya sehingga mudah untuk di Mix & Match ke warna lain.⠀⠀ Material: Cendani Voile. Bahan voile dengan ciri khas serat kayu seperti pada pohon cendana khas NUSA TENGGARA. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Size 115 x 115 cm ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Detail laser cut yang mewah & sangat detail⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Menggunakan label plat gold untuk menambah kesan mewah pada Cendani Voile⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Tersedia dalam 14 varian warna ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Rp 95.000 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ __⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Likes & Comment yaa GRATIS 3 Cendani Voile untuk kamu 😍

A post shared by KLAMBY OFFICIAL (@wearingklamby) on

2. Lbylcb

L by Laundya Cynthia Bella ini juga bisa menjadi rekomendasi jika sahabat Fimela ingin membeli hijab. Bahkan, hijab ini bisa dijadikan hampers untuk orang tersayang.

3. Heaven Light

Heaven Light juga bisa menjadi pilihan. Selain nyaman, hijab dari light juga harganya terjangkau mulai dari Rp90 ribu. Jangan sampai kehabisan, karena produknya cepat sekali soldout.

4. Vanillahijab

View this post on Instagram

The Sisters @ericaputrii @citraciki Alhamdulillah sudah berhijab ❤️❤️ #masyaallahtabarakallah Bismillah, mau ngajakin Sisters semua disini buat ikut bantu Vanilla dan @rumahzakat mewujudkan sekolah untuk Palestina dari Indonesia Lewat hijab terbaru Vanilla yang dipake Kak Erica dan Kak Ciki, kita patungan sama sama ya buat sekolah ini :) Ajakin temen, tetangga, sodara, mertua, kembaran sekantor, se RT, yang banyaaaak supaya sekolah ini bisa cepet selesai Monogram Scarf Vanilla bahan voal ultima fit digital printing Launching SABTU yaa ——————————- Pemenang giveaway di foto ini #giveawayvanillahijab #monogramscarf 1. @naniek13 2. @zurniatiaz 3. @anntik7 4. @keysha_kayla_ 5. @fitrianirmynt 6. @yunitasetiyorini 7. @ameldn 8. @nurulmuft 9. @nailatulumniah12 10. @innalatifarahmawati

A post shared by Inspirasi Harimu! (@vanillahijab) on

Setiap belanja di Vannilahijab, sahabat Fimela dapat berdonasi untuk rumah Tahfidz Jayapura Papua. Itu dia beberapa hijab yang bisa digunakan saat lebaran dan bisa dibeli secara online. 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading