Sukses

Fashion

Pilihan Koleksi Streetstyle Marvel, Disney, dan Star Wars untuk Oleh-Oleh Lebaran

ringkasan

  • Zilingo bekerja sama dengan The Walt Disney Company untuk menghadirkan koleksi streetstyle Marvel, Disney, dan Star Wars
  • Koleksi ini menampilkan t-shirt, sweatshirt, jogger pants, celana pendek, tank tops, dan masih banyak lagi
  • Zilingo hadir secara offline di Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta

Fimela.com, Jakarta Mengirim parsel ketika Lebaran berupa makanan sudah biasa. Koleksi fashion streetstyle pun bisa dijadikan sebagai hantaran di hari Lebaran. Tak perlu repot mencarinya di mall, kamu bisa membelinya melalui e-commerce Zilingo.

Zilingo melakukan kolaborasi bersama The Walt Disney Company untuk mengembangkan dan menjual lebih dari 20 koleksi fashion yang terdiri dari 500 produk. Semuanya terinpirasi dari karakter Marvel, Disney, dan Star Wars.

Koleksi ini terinspirasi dari gaya streetwear yang edgy khas tahun 90-an serta kisah-kisah epik dari para superheroes, seperti Iron Man, Captain America, dan Captain Marvel.

Koleksi ini menjangkau para pecinta fashion dan penggemar Marvel dengan menciptakan lini merchandise yang dapat dikenakan. Koleksi ini menghadirkan kaus, sweatshirt, tank tops, celana pendek, rok, legging, dan joggers.

Nantinya, akan muncul koleksi terbaru dengan tema Aladdin, Frozen 2, Star Wars hingga Mickey & Friends. Koleksi yang dihadirkan pun akan lebih beragam. Mulai dari pakaian atletik yang modis hingga pakaian musim panas yang trendi untuk laki-laki dan perempuan. Tak ketinggalan, piyama, kotak makan siang, dan botol minum untuk anak-anak.

 

Hadir secara offline

Namun sayangnya, koleksi Marvel x Zilingo baru busa didapatkan secara online saja. Untuk koleksi lainnya, kamu bisa mendapatkannya secara online maupun online pada bazaar Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Di sana, ratusan produk mulai dari blus, tunik, hijab, baju koko pria, outer, celana joggers, dan masih banyak lagi. Serangkaian program fashion favorit telah dikurasi untuk Jakarta Fair. Sehingga menciptakan pengalaman belanja baju dan oleh-oleh Lebaran yang menyenangkan.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading