Sukses

Fashion

Inspirasi Dress Motif Bunga dari Keluarga Kerjaan

Fimela.com, Jakarta Dress dengan motif flower print akan memberikan kesan segar dan feminim bagi penggunanya. Tren menggunakan dress bunga ini juga menjamur di kalangan keluarga kerjaan Inggris.

Baru-baru ini Kate Middleton terlihat menggunakan maxi dress dengan motif flower print yang didesain oleh Erdem. Bukan hanya kate, beberapa keluarga kerajaan seperti Ratu Letizia dan Meghan Markle menyukai pakaian dengan motif bunga.

Dilansir dari HelloMagazine, berikut deretan keluarga kerjaan menggunakan dress motif bungan yang bisa menjadi inspirasi sahabat Fimela

1. Kate Middleton

Di tahun 2017, Kate berkunjung ke Taman Sunken. Di sana ia terlihat menggunakan gaun dengan motif bunga , warna hijau dan merah.

2. Ratu Letizia

Ratu Letizia tampak begitu anggun dalam gaun midi sutra cantik dari label Sandro.

3. Meghan Markle

Duchess Meghan menggunakan dress motif bunga pada Desember 2018, ia mengenakan gaun putih cantik ini dengan bunga-bunga hitam halus, saat berkunjungan ke Rumah Brinsworth Royal Variety Charity.

4. Putri Eugenie

Puteri Eugenie sangat memukau menggunakan gaun motif bunga yang membuatnya terlihat begitu semangat, pada bulan Mei 2018.

5. Putri Charlotte

Putri dari pangeran William dan Kate ini terlihat begitu imut menggunakan dress motif bungan warna biru dan putih dengan kerah gaya peter pan.

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading