Sukses

Fashion

Gaya Terbaik Kate Middleton Setelah 9 Tahun Ikut Parade Ultah Ratu Elizabeth

ringkasan

  • Tahun 2019 menjadi tampilan terbaik Kate Middleton di Trooping the Colour
  • Kate memakai gaun warna kuning mentega dari Alexander McQueen dengan aksen lipit dan peplum

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton menghadiri Trooping the Color 2019 memakai gaun kuning mentega dari Alexander McQueen dengan topi fascinator berwarna senada. Tahun ini menandai ke-9 kalinya Duchess of Cambridge mengambil bagian dari parade tahunan perayaan ulang tahun resmi Ratu Elizabeth.

Tiap anggota kerajaan pasti memilih busana terbaik untuk tampil di upacara tersebut. Melansir dari cosmopolitan, secara fashion, ini mungkin menjadi tahun terbaik Kate Middleton sejak debutnya pada tahun 2011 lalu.

Jika dilihat secara detail, gaun yellow butter Kate Middleton memiliki leher berbentuk V dengan detail lipit serta aksen peplum dengan lengan panjang. Bunga pada headpiece-nya menyempurnakan tampilan klasik dan anggun ala bangsawan.

Ia pun pasti tampil dengan perhiasan mewah dengan anting-anting minimalisnya. Serta cincin pertunangan safir biru milik Putri Diana yang diturunkan pada Pangeran William.

 

Pakaian Kate Middleton pada 2018

Dalam foto-foto yang beredar, Kate Middleton terlihat duduk bersama menantunya, Duchess of Cornwall Camilla, Pangeran Harry, dan Meghan Markle yang memakai gaun navy rancangan Givenchy. Mereka naik kereta kerajaan untuk menuju Istana Buckingham, London sebelum tampil di balkon untuk melihat atraksi pada sore harinya.

Untuk menyegarkan ingatanmu, tahun lalu Kate memilih gaun warna biru dari Alexander McQueen dengan topi serasi dari Juliette Botterill. Gaun warna biru pastel terlihat senada dengan Camilla yang juga memakai blazer dengan nuansa sama.

 

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading