Sukses

Fashion

Gaun Pesta Warna Cerah Khas Musim Panas dari Karpet Merah

Fimela.com, Jakarta Mencari inspirasi gaun pesta dari koleksi khas musim panas? Lihat saja tampilan aktris muda Sadie Sink, Beanie Feldstein, Molly Gordon, dan enterpreneur Hannah Bronfman saat menghadiri CFDA Fashion Awards 2019.

Pada acara yang digelar di Museum Seni Brooklyn di New York, keempatnya memakai gaun pesta berwarna cerah keluaran Kate Spade. Dilengkapi dengan motif bunga yang membuat tampilan mereka eye-cathing dan playful.

Seperti Sadie Sink yang memakai crop top dan rok pensil dengan motif senada. Motif floral dengan beberapa embellished bunga yang timbul dalam warna cream lembut.

Sementara itu Beanie Feldstein memakai gaun floral midi berwarna biru dengan embellishment di bagian dada yang menambah kemewahan. Begitu juga saat dipasangkan dengan sepatu silver berkilau yang menyempurnakan tampilannya.

Lain lagi dengan Molly Gordon yang memakai busana dengan warna lebih gelap. long sleeve maxi dress yang membangkitkan nuansa vintage.

Dan terakhir adalah Hannaf Bronfman yang memukau dalam gaun satin nude dengan motif bunga berwarna kuning keemasan. Belt putih menambah aksi gaun yang menarik ini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading