Sukses

Fashion

Seri Terbaru Sepatu Lari Terlaris Nike Pegasus yang Ikonis

Fimela.com, Jakarta Sepatu lari Nike Air Zoom Pegasus 36 hadir dalam seri terbarunya. Diklaim sebagai sepatu Nike terlaris, Nike Air Zoom Pegasus 36 pastinya semakain digemari karena menyajikan estetika yang fresh dari pilihan warna dan fitur yang memberi kesegaran secara nyata.

Jika dalam seri sebelumnya, Nike Air Zoom Pegasus 35 memberikan kejutan dengan menambahkan Nike Zoom airbag dari bagian depan hingga tumit sepatu, bagaimana dengan seri terbaru? Kali ini sepatu running Nike yang diprediksi paling ikonis di tahun 2019 memberika empat pembaruan yang strategis.

Yaitu penambahan perforasi pada bagian atas untuk meningkatkan breathability di kaki bagian depan dan lengkungan untuk menambah rasa sejuk di kaki. Juga jaringan bagian atas yang diciptakan secara strategis menargetkan adanya udara masuk ke area yang bersuhu panas.

Dari sisi desain, Nike Air Zoom Pegasus 36 lebih ramping di kerah tumit dan lidah untuk mengurangi ukuran yang besar agar terasa nyaman dan sesuai. Terakhir adanya kabel Flywire yang terbuka di kaki bagian tengah membuat sepatu terasa pas dalam kecepatan lebih tinggi.

 

Warna Favorit Fashion Girl

Dari rilis yang diterima Fimela.com, terdapat warna hijau pastel dengan logo rose gold atau pink milenial yang menjadi warna kegemaran fashion girl. Palet hijau juga memberikan tampilan stylish seketika tanpa banyak usaha.

Tentunya selain untuk aktivitas berlari, sepatu ini memiliki daya guna dipakai untuk melengkapi look-mu sehari-hari. Seperti dipadukan dengan dress atau outfit kantor.

Simak Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading