Sukses

Fashion

Siap-Siap Sambut Toy Story 4 dengan Koleksi Tas dari Danielle Nicole

Fimela.com, Jakarta Desainer Danielle Nicole kembali membawa visual tokoh fiksi ke dalam produk fashion. Kini, giliran Toy Story yang hadir dalam bentuk aksesoris tas.

Menyambut film Toy Story 4 yang akan dirilis pada 21 Juni nanti, Danielle Nicole telah menyiapkan 3 tas untuk para fans Toy Story. Kamu bisa memilih ingin backpack bergambar Buzz Lightyear, sling bag Woody, atau waist bag Buzz Lightyear.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by danielle nicole (@dnhandbags) on

"Aku menuangkan inspirasi untuk Disney Toy Story x DN collection dari film aslinya," kata Nicole mengenai tas rancangannya, dikutip dari Bustle. "Aku ingin menghadirkan sahabat favorit kita; Buzz dan Woody sambil menambahkan perpaduan retro nan modern," lanjutnya.

Desain dan Harga

"Logam futuristik yang digunakan dalam waist bag dan backpack Buzz Lightyear membuatnya tetap tren dan keluar dari dunia ini. Dengan menggunakan grafis cetak dan blok tekstur untuk crossbody Woody, karakternya seperti hidup kembali," tutur Danielle kepada Bustle.

Kabar baik bagi kamu pecinta Toy Story, kamu bisa bernostalgia dengan Buzz dan Woody dalam tas-tas rancangan Danielle Nicole sebelum filmnya ditayangkan. Tas-tas ini sudah bisa dibeli secara online melalui situs Danielle Nicole dengan harga 58-78 dolar.

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading