Sukses

Fashion

Tampil dengan Bermuda Ala Gwyneth Paltrow

Fimela.com, Jakarta Musim panas tiba, para selebritas Hollywood juga berlomba-lomba tampil stylish dan nyaman dengan busana yang dikenakannya. Jika melihat tren fashion musim panas, bucket hats, hicking sandals dan chunky das sneakers menduduki ranking teratas di tahun 2019. Selain itu, ada pula bermuda short yang juga menghadirkan tampilan nyaman dan stylish saat digunakan.

Ternyata celana bermuda memiliki sejarah tersendiri di balik eksistensinya. Celana ini menjadi celana kontroversial dan ternyata eksis hingga saat ini. Bahkan, Gwyneth Paltrow terbukti terlihat stylish dengan penampilannya.

Paduan celana bermuda

Gwyneth Paltrow menggunakan celana bermuda yang dipadukan dengan sneakers. Tampilannya ini benar-benar terlihat nyaman. Apalagi ia juga memadukannya dengan slip on sneakers.

Tampilan Gwyneth Paltrow ini terlihat saat ia berada di LA untuk sebuah event penandatanganan buku The Clean Plate. Gayanya ini juga menghadirkan kesan nautical khas musim panasl yang penuh gaya.

Melihat tampilannya tersebut nampaknya gaya Gwyneth Paltrow ini bisa dijadikan inspirasi tampilan di musim pnas yang penuh gaya atau bisa juga sebagai inspirasi fashion di akhir pekan.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading