Sukses

Fashion

Baju Hamil Stylish ala Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Kondisi hamil kerap membuat perempuan merasa serba salah, termasuk dalam hal memilih busana. Tanpa siasat, bisa-bisa penampilan jadi monoton saat hamil. Apalagi kalau mengandalkan baju hamil.

Jangan ragu untuk bereksplorasi gaya berpakaian saat hamil, gampangnya, contoh saja gaya Meghan Markle selama mengandung anak pertamanya Archie Harisson Mounbatten-Windsor.

Meghan Markle kerap membuat publik terpaka karena ia selalu terlihat stylish dengan perut yang semain membesar. Kalau kamu ingin menirunya; kamu bisa coba trik berikut ini.

Stylish Saat Hamil ala Meghan Markle

Mini/midi dress

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Meghan Markle 🔵 (@meghanmarkle_official) on

Tidak perlu dress khusus ibu hamil, yang penting pastikan saja tubuhmu nyaman dalam pakaian tersebut. Dress yang panjangnya di atas dengkul akan memberikan ilusi kaki lebih jenjang, jadi kamu tidak perlu takut terlihat 'besar'.

Layering

Jangan takut untuk pakai outfit berlayer-layer saat hamil. Kamu bisa mengandalkan bodycon dress dengan panjang midi, lalu lapisi dengan outer. Mau color blocking atau bermain motif, tidak masalah!

Satu warna

Memakai outfit sewarna dari atas sampai bawah juga bisa jadi pilihan outfitmu selama hamil. Meghan Markle kerap memakai trik ini di masa kehamilannya. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Meghan Markle (@meghanmarklest) on

Maxi dress

Meski mini/midi dress pilihan terbaik untuk outfit ibu hami, tapi maxi dress pun tetap bisa membuatmu tampil stylish. Pintar-pintar ciptakan 'pusat perhatian' dalam penampilan tersebut. Seperti misal; motif bahan, potongan, maupun model dari dress itu sendiri. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Meghan Markle (@meghanmarklest) on

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Meghan Markle (@meghanmarklest) on

Penampilan Meghan Markle dengan dress panjang berkilauan yang melekat di badan ini adalah salah satu penampilan terbaiknya dengan maxi dress selama hamil. Setuju?

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading