Sukses

Fashion

Kate Middleton Meniru Gaun Biru Putri Diana 30 Tahun Lalu di Royal Ascot

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton sukses menandai tahun ketiganya saat menghadiri acara pacuan kuda tahunan di Berkshire, Inggris yang dikenal dengan nama Royal ascot. Sebab ia tampil berbeda dan memikat dengan pemilihan gaun renda biru beraksen menerawang yang seksi dan elegan.

Melansir dari Who What Wear, rupanya banyak yang menebak jika gaun biru periwinkle rancangan Elie Saab tersebut menyalin gaya ibu mertuanya Putri Diana. Ansambel biru milik Princess Diana dipakai saat perjalanan ke Australia 30 tahun silam.

Gaun renda biru tersebut memiliki detail kerah yang tinggi, panjang midi, dan dilengkapi dengan topi berwarna biru yang senada dengan gaunnya. Momen twinning antar anggota keluarga kerajaan diprediksi memiliki unsur kesengajaan, termasuk aksi tampil kembaran seperti Kate dan Diana.

Selain Kate Middleton dan Putri Diana, Ratu Elizabeth juga ikut memakai ansambel berwarna biru yang hangat. Coat birunya melapisi gaun floral yang memiliki motif sama dengan dekorasi pada topinya.

Detail Gaun Biru

Selama menjadi anggota kerajaan Inggris sejak 2011, Kate Middleton baru tiga kali menghadiri acara tahunan The Royal Ascot. Di ajang balap kuda eksklusif yang sudah menjadi tradisi sejak 1711 tersebut, Kate selalu memakai gaun bernuansa bridal dengan renda putih dari Dolce & Gabbana dan Alexander McQuuen.

Maka saat Kate Middleton memakai busana renda warna beda, menandai perubahan besar baginya. Ia pun memilih topi warna senada dari Philip Treacy dengan dasar yang lebar dan aksentuasi bunga.

Apalagi ini merupakan momen comback baginya ke Ascot setelah cuti melahirkan pada 2018. Ibu tiga anak ini absen dalam Royal Ascot tahun tersebut setelah melahirkan Pangeran Louis pada akhir April.

Simak Video Pilihan Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading