Sukses

Fashion

Sepatu Baru untuk Anak Sekolah dengan Diskon Menarik

Fimela.com, Jakarta Anak-anak dimanjakan dengan liburan yang begitu banyak. Usai libur Lebaran, liburan anak-anak berlanjut memasuki liburan sekolah. Namun tak terasa, kurang lebih dua minggu lagi anak-anak akan kembali ke sekolah seperti biasa.

Untuk membangkitkan semangat anak-anak untuk sekolah, tidak ada salahnya jika membelikannya sepatu baru. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, kamu bisa memanfaatkan promo diskon menarik dari Mezzo.

Beberapa produk merek, seperti Wakai, Keds, Paul Frank, The Little Things She Needs, dan Wakai Kids, bisa dibeli dengan harga yang lebih terjangkau. Mulai dari sepatu, apparel, hingga aksesori bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 249 ribu.

 

Promo sepatu anak sekolah

“Libur sekolah telah usai, kami ingin menyambut pelanggan yang telah kembali dari libur. PromoBack to School bertujuan untuk meningkatkan semangat dalam memulai aktivitas sekolah lagi, promo ini pun dapat menjadi momen dimana orangtua dapat memberikan hadiah kepada anak atau sanak saudara untuk meningkatkan semangat mereka. Promo Back to School hadir dengan berbagai macam penawaran dari merek-merek ternama,” ujar Yoycia Sakul, Brand ManagerMezzo.

Promo yang berlangsung pada 21 Juni - 21 Juli 2019 ini diberlakukan pada beragam jenis produk. Untuk merek The Little Things She Needs misalnya, setiap pembelian sepatu model Marla dan Melonie, kamu bisa mendapatkan Lazy Shoe Lace. Sementara pada produk Wakai, Wakai Kids, dan Stod, bisa dibeli dengan potongan harga 30 persen.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading