Sukses

Fashion

Gucci Rilis Teknologi Virtual untuk Pengalaman Fashion yang Menjanjikan

Fimela.com, Jakarta Gucci merilis aplikasi yang memperkenalkan fitur Shoes Ar. Ini merupakan sebuah teknologi augmented reality yang membuat para penggunanya dapat mencoba sepatu Gucci Ace Sneakers secara virtual. Teknologi ini dirilis Gucci lewat Gucci App. Dengan kemampuan ini, maka para pengguna aplikasi mampu mencoba lini Ace Sneakers secara virtual. 

Ace Sneakers merupakan alas kaki favorit dari Gucci. Lewat kreasi Alessandro Michele, dirinya menciptakan rancangan yang memadukan estetika vintage berpadu dengan rancangan kontemporer. Sehingga produk ini menjadi sebuah koleksi yang luar biasa.

Gucci Rilis Teknologi Virtual Terbaru

Ace Sneakers sendiri merupakan sebuah sepatu yang dapat membuat para pemiliknya bisa berkreasi. Dengan pemilihan elemen dekoratif, akan menciptakan sebuah sepatu dengan keunikan tersendiri yang sesuai karakter pemiliknya. Untuk mencobanya, sangat mudah arahkan kamera seluler pada kaki dan kamu pun bisa melihat hasil sneaker yang kamu kreasikan. Aplikasi ini tersedia di iOS dan juga terhubung dengan website online Gucci,com.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading