Sukses

Fashion

Stylish dengan Short Suit untuk Berbagai Kesempatan

Fimela.com, Jakarta Masa popularitas short suit belum berakhir. Kombinasi gaya kasual dan formal dalam look yang dihasilkan menjadikannya salah satu pilihan yang bisa diandalkan untuk tampil fashionable apapun acaranya.

Berikut beberapa inspirasi look dengan short suit yang bisa kamu aplikasikan untuk ke kantor maupun untuk hangout di akhir pekan. Yuk lihat!

Fun in red

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Zia Domic (@huntercollector) on

Kalau kamu merasa terlalu kaku dengan 'suit', coba pilih warna yang cerah seperti yang satu ini. Padankan dengan inner tanktop bermotif untuk memberi kesan santai, serta sandal mules dengan hak pendek. Siapa bilang, short suit tidak cocok untuk bergaya di musim panas?

Classy Short Suit

Kamu juga bisa tampil classy dengan short suit asalkan padu-padannya tepat. Pakai belt tipis dan scarf di leher sebagai aksesori. Untuk alas kaki, pakai high heels dengan model hak tipis untuk melengkapi kesan formal dan elegan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by My ClassyPedia (@myclassypedia) on

Kalau ingin simple namun tetap stand out, pilihlah short suit dengan warna pastel. Padankan dengan tas rottan biar summer vibes-nya semakin terasa! 

Short Suit untuk Hangout

Pakai short suit untuk hangout? Bisa! Padankan short suit-mu dengan white shirt polos dan slingbag, juga sneakers sebagai pamungkas penampilan kasualmu!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by M&S Insider (@marksandspencer_dominique) on

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maria Elisa | Millennial Style (@middlelook_) on

Kamu juga bisa juga pakai naked sandal untuk look santai dengan short suit. 

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading