Sukses

Fashion

Gaya Ibu Meghan Markle Saingi Pesona Kate Middleton di Pembaptisan Archie

ringkasan

  • Kate Middleton dan Doria Ragland tampil paling menonjol di upacara pembaptisan putra Meghan Markle-Pangeran Harry
  • Keduanya tampil dengan gaun bernuansa pink dan fuschia lengkap dengan aksesori yang memikat

Fimela.com, Jakarta Rasanya sulit untuk menyaingi pesona Kate Middleton saat tampil bersamaan dalam acara kerajaan. Namun, kali ini sosok ibu Meghan Markle, Doria Ragland mencuri perhatian dan menyamai daya pikat dalam pilihan busananya di upacara pembaptisan sang cucu Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Kate Middleton dan Doria Ragland sama-sama memilih warna yang tidak senada dengan anggota keluarga saat foto keluarga. Kate memilih gaun berpita nuansa pink dari Stella McCartney dan Doria tampil chic dengan coat dress fuschia.

Nuansa pink dan fuschia tampil segar dan kontras serta paling menonjol di antara anggota keluarga lain serta interior ruangan yang didominasi gold dan hijau. Keduanya juga sama-sama memakai headpiece berwarna fushia dengan model berbeda.

Kate Middleton memilih bando yang ramai ditulis media sebagai titisan sosok utama dalam serial Gossip Girl, Blair Waldrof. Sementara Doria tampil dengan topi yang serasi dengan warna gaunnya serta menambahkan bros yang cantik sekaligus mencolok.

 

Pesona Kate Middleton dan Doria Ragland

Kate juga tampil mencolok dengan heels warna fuschia yang nampak jelas karena ia duduk di barisan depan sejajar dengan Meghan Markle, Pangeran Harry, dan Camilla Parker Bowles. Sementara Doria juga makin stunning dengan anting hoop berukuran sedang warna gold yang senada dengan bros barbatu tosca.

Namun meski gaya Kate dan Doria tampil menonjol, tak ada yang bisa mengalahkan daya pikat bayi laki-laki Meghan, Archie. Ia tampil menggemaskan dalam balutan jubah atau gaun pembaptisannya.

Gaun replika dengan material renda dan satin yang rumit. Jubah tersebut awalnya dibuat untuk putri tertua Ratu Victoria dan telah dipakai selama 11 tahun terakhir oleh keluarga kerajaan.    

 

 

Simak Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading