Sukses

Fashion

Inspirasi Tampil Gaya di Musim Panas dengan Rekomendasi Sepatu Pilihan

Fimela.com, Jakarta Memiliki profesi content creator tentu dituntut untuk selalu menghasilkan konten yang kreatif dan inspiratif. Kali ini, Charles & Keith berkolaborasi dengan empat fashion content creator untuk menampilkan inspirasi mode musim panas.

Empat orang contet creators tersebit diantaranya adalan Leia Sfez, Maria Bernard, Thora Valdimars, dan Umayma Elboummeshouli.

 Di musim panas in, Charles & Keith menghadirkan koleksi sepatu berdesain yang modern, terangkum dalam Summer Collection 2019. Rangkaian koleksi terebut juga sangat pas dengan campaign musim panas kali ini yaitu #CHARLESKEITHVACAY. Untuk meghadirkan vibe musim panas yang sesungguhnya, empat content creator tersebut terbang langsung ke Ibiza, Spanyol.

 

Kampanye sepatu musim panas Charles & Keith

Destinasi yang dikenal dengan keindahan eksotisme khas musim panas tersebut menjadi lokasi yang tepat untuk menjadi latar guna memamerkan koleksi dari Charles & Keith dan dipadukan dengan outfit menarik untuk ciptakan total look yang semakin stylish dan terkini.

Setiap content creators memiliki ciri khas tersendiri untuk menghadirkan gaya mereka masing-masing. Bahkan dengan koleksi musim panas dari Charles & Keith keempatnya mampu mewujudkan tampilan mereka sehingga terlihat lebih sempurna.

Dengan sederet koleksi musim panas Charles & Keith, terbukti pilihan sepatu tersebut mampu mewakilkan segala personality, kesempatan, dan ragam outfit, sehingga tetap terasa nyaman dan stylish. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading