Sukses

Fashion

Pose Setengah Telanjang dalam Jubah Glamor Serena Williams Mirip J.Lo

Fimela.com, Jakarta Serena Williams kembali disoroti karena outfit yang berani, kali ini bukan di lapangan tapi sampul majalah. Bintang Tenis tersebut berpose setengah telanjang dalam sampul Harper's Bazaar dengan jubah emas yang glamor.

Ibu satu anak tersebut membelakangi kamera dan memperlihatkan bagia bokongnya dalam pose berani. Selain jubah emas glitter dari Ralph Lauren, Serena juga memakai sepatu emas dari Louboutin dan cuff dari Bulgari.

Pilihan berani selain pose dan busana, perempuan 37 tahun tersebut meminta agar fotonya tak mendapat sentuhan Photoshop. Meski tidak melalui proses editing, Serena Williams tetap terlihat stunning.

Tampilan mewah ini juga mengingatkan pada pose berjubah setengah telanjang dari Jennifer Lopez. Kala itu, J.Lo memakai cape glitter berwarna hijau dan heels emas saat menjadi cover majalah InStyle.

  

 
 
 
View this post on Instagram

“I’ve been called every name in the book. I’ve been shamed because of my body shape. I’ve been paid unequally because of my sex. I’ve been penalized a game in the final of a Major because I expressed my opinion or grunted too loudly...And these are only the things that are seen by the public. In short, it’s never been easy. But then I think of the next girl who is going to come along who looks like me, and I hope, ‘Maybe, just maybe, my voice will help her.’” @SerenaWilliams goes unretouched on our August 2019 issue and gets candid in a personal essay on BAZAAR.com. Link in bio Photography by @alexilubomirski Styling by @menamorado Hair by @vernonfrancois Makeup by @tyronmachhausen #SerenaWilliams wears @ralphlauren, @bulgariofficial and @louboutinworld

A post shared by Harper's BAZAAR (@harpersbazaarus) on

Pose Telanjang Kedua Serena

Berbicara tentang pose nude, ini bukan menjadi yang pertama bagi Selena. Ia pernah berpose telanjang untuk sampul Vanity Fair saat hamil pada tahun 2017.

Momen pose semi-nude kali ini juga dimanfaatkan Selena yang blak-blakkan membahas kontroversi pertandingannya dengan Naomi Osaka saat final AS Terbuka pada 2018.

Saat itu ia kalah dari Naomi Osaka yang berusia 20 tahun karena dituduh melakukan kecurangan. Ia juga menyampaikan permintaan maafnya pada Naomi Osaka lewat esai yang ditulisnya.

Simak Video Pilihan Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading