Sukses

Fashion

Kolaborasi Zendaya x Tommy Hilfiger Hasikan Jam Tangan Mewah dan Elegan

ringkasan

  • Tommy Hilfiger berkolaborasi bersama Zendaya mencipatakan jam tangan mewah dengan detail yang feminim
  • Jam tangan kolaborasi ini hanya ada 50pcs saja tersebar di seluruh Indonesia

Fimela.com, Jakarta Zendaya merupakan aktris Hollywood muda yang tak perlu diragukan lagi soal aktingnya. Apalagi ia berhasil memikat penonton lewat penampilannya sebagai Michelle "MJ" Jones di Spider-Man: Far from Home. Meski udah muncul sejak Spider-Man: Homecoming (2017).

Pencapaiannya tersebut pun, membuat brand ternama Tommy Hilfiger berkolaborasi bersama Zendaya mencipatakan jam tangan mewah dengan detail yang feminim.

Jam tangan Tommy Hilfiger x Zendaya, ini terinspirasi dari zaman 80an yang memiliki strap stainless steel dengan warna two tone silver dan gold, sehingga membuat tampilan begitu elegan ketika sahabat Fimela menggunakanya.

“Dual tone ini cukup unik, karena tidak pernah ada di brand lainnya. Dan membuat tampilan mewah,” papar Brand Manager Watch World Jeremy Tanu, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Jeremy mengatakan, sentuhan gold pada case dengan diameter 28 mm ini cocok sekali untuk perempuan Indonesia. Dan bisa digunakan disegala situasi, mulai dari casual hingga formal.

“Bisa digunakan oleh siapa saja dan disegala situasi,” paparnya.

Angka romawi pada jam dengan bendera Tommy Hifiger membuat tampilkan jam tangan ini terlihat semakin mewah. Bahkan, Zendaya turut serta dalam membuat desain jam tangan kolaborasi ini.

Hanya tersedia 50pcs

Jeremy mengatakan jam yang dibanderol Rp 2,8 juta ini hanya menyediakan 50pcs saja yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dan bisa dibeli di Watch World yang sudah tersebar di 25 cabang di Indonesia. “Jam tangan ini garansinya hingga satu tahun,” tutup Jeremy.

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading