Sukses

Fashion

Kylie Jenner dan Sofia Richie Bergaya Kompak Saat Liburan

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner mengajak Sofia Richie untuk menghabiskan weekend bersama. Walau dikeahui Sofia Richie adalah kekasih dari Scott Disick yang merupakan mantan dari Kourtney Kardashian, namun hubungan mereka sangatlah akrab. 

Pada akhir pekan kemarin, Kylie Jenner dan Sofia Richie serta beberapa anggota lainnya mengunjungi Turks & Caicos untuk merayakan peluncuran merek skincare Kylie Skin. Liburan tersebut tentu sangat mewah, seluruh anggota keluarga bersama-sama menggunakan private jet dengan tulisan Kylie Skin yang tertera pada body pesawat.

Sesampainya di resort, keseruan dimulai, para tamu yang hadir mendapat welcome drink berupa air kelapa yang tertera tulisan Kylie Skin. Keunikan lainnya terlihat di mana Kylie Jenner dan Sofia Richie ternyata sangat kompak. Bahkan beberapa kali mereka tampil dengan baju yang serupa, nail art yang digunakan juga memiliki tema yang sama.

Sama-sama menggunkan resort attire bernuansa biru

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Baik Kylie dan Sofia Richie terlihat sama-sama menggunakan baju musim panas bernuansa biru. Bahkan sepatu yang dikenakan juga hampir serupa dengan aksen tali yang menghiasi kaki.

Body suit dengan nuansa yang serupa

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Tak sampai di situ saja, keduanya juga menggunakan body suit yang sama namun hanya dibedakan dengan warnanya saja. Kylie dengan nuansa hijau sedangkan Sofia bernuansa ungu.

Dengan kompaknya foto-foto liburan mereka, nampaknya Kylie sudah menemukan sahabat barunya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading