Sukses

Fashion

Shift, Proses Eksplorasi Tangan dalam Koleksi Spring Summer 2019

Fimela.com, Jakarta Tangan kembali memperkenalkan koleksi terbarunya yaitu Spring/Summer 2019 di Masari Indonesia, Senayan City, Jakarta. Shift merupakan simbol dari perubahan yang terjadi di sekitar, mulai dari pola pikir, pakaian, dan koleksi Tangan sendiri untuk membangun, serta berinovasi mewujudkan tujuan.

Untuk koleksi Spring/Summer 2019 ini, melalui Shift, Tangan ingin membangkitkan semangat para pecinta mode terhadap pergerakan yang menciptakan sesuatu sebagai hasilnya. Tangan juga bertujuan menyoroti isu, serta fenomena terkini dalam budaya modern gerakan yang menciptakan dampak lebih besar.

Koleksi Tangan kali ini fokus pada evolusi pemikiran para perempuan modern yang berkembang dan berinovasi untuk perubahan. Kamu bisa melihat bahwa koleksi Tangan kali ini memang memiliki desain yang lebih feminin dengan karakter yang kuat.

 

Shift, koleksi Spring Summer 2019 dari Tangan

Dengan ciri khas Tangan yang bermain dengan unfinished style-nya, untuk koleksi ini, menggunakan bahan-bahan yang terlihat sederhana, namun tetap dapat mengaksentuasi tubuh penggunanya. Tangan juga mengeksplorasi berbagai elemen ringan, seperti tali untuk gaya busana yang bisa diserut.

Tidak hanya itu, eksplorasi tekstur dan warna-warna baru juga menyempurnakan koleksi Tangan kali ini. Kamu bisa menemukan 25 tampilan dari koleksi Tangan yang terbaru dalam 42 pakaian, secara resmi di gerai Masari.

Menariknya, untuk koleksi kali ini, Tangan juga berkolaborasi dengan Lianggono Sutanto, seorang seniman, sekaligus art director yang berbasis di Jakarta untuk menghadirkan instalasi yang dapat kamu saksikan di gerai Masari Senayan City, Jakarta. Instalasi ini adalah interpretasi dari usaha mengingat hal-hal yang dialami sehari-hari, serta perspektif yang sering berubah dalam cara setiap individu merefleksikan dirinya.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading