Sukses

Fashion

Sontek Inspirasi Busana Idul Adha dari 4 Seleb Berhijab Indonesia

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Idul Adha akan segera tiba. Pada momen ini selain berkurban, juga menjadi momen berkumpul bersama keluarga tersayang. Tentunya kamu sudah mempersiapkan busana terbaik untuk dipakai saat salat Idul Adha, dan menanti kedatangan keluarga di rumah.

Lantas seperti apa inspirasi busana untuk perayaan Idul Adha tahun ini? Fimela, Kamis (8/8), melihat inspirasi padu padan busana dari deretan para selebritas berhijab. Mengingat saat ini sudah banyak selebritas yang hijrah dan memakai hijab.

Selebritas selalu menjadi sosok tepat untuk mencari inspirasi dari gaya busana mereka. Bagi kamu yang sedang mencari inspirasi busana untuk merayakan Idul Adha, berikut gaya terbaik dari empat selebritas cantik tanah air.

1. Natasha Rizky

Natasha Rizky merupakan artis muda dengan gaya busana yang selalu menginspirasi. Istri Desta ini juga memiliki gaya hijab yang unik, dipengaruhi dari kesukaannya pada Negeri Ginseng, Korea.

Pada salah satu foto yang dibagikannya melalui akun instagram @natasharizkynew, perempuan yang akrab disapa Caca ini menggunakan gaun biru bermaterial lace. Gaun pastel ini sangat bisa kamu jadikan inspirasi untuk busana saat Idul Adha.

Gaun biru pastel dengan cutting yang melebar di bagian bawah ini, dilengkapi dengan aksen tali dan serut di bagian pinggangnya. Detailnya ini membuat penampilan lebih langsing dan segar.

2. Nina Zatulini

 
 
 
View this post on Instagram

"We Rise by Lifting Others" Dress from @keihana_ . . Managed by @bff_management

A post shared by Nina Zatulini Chandra (@ninazatulini22) on

Nina Zatulini juga merupakan salah satu selebritas tanah air yang baru saja berhijab. Tidak heran gaya busananya selalu menarik untuk diikuti. Pada salah satu postingannya, Nina menggunakan tunik oversize bernuansa peach.

Tunik dengan bahan lace ini dipadukannya dengan celana kulot putih. Aksesori berupa tas dan heels bernuansa putih senada membuat penampilannya semakin sempurna.

 

Zaskia Adya Mecca

3. Zaskia Adya Mecca

Artis muda dan juga seorang desainer busana muslim Zaskia Adya Mecca selalu memiliki cara yang tepat dalam memadupadankan busana. Untuk perayaan Idul Adha kamu bisa menyontek gaya busana yang dibagikannya lewat akun @zaskiaadyamecca.

Istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini, menggunakan gaun dengan motif floral yang memberikan nuansa segar. Pilihan busana ini bisa kamu jadikan inspirasi di hari Idul Adha. Dengan gaun bermotif bunga akan membuat momen Idul Adha kamu dan keluarga lebih ceria dan hangat.

 

Cut Meyriska

4. Cut Meyriska

Cantik, muda, dan berbakat adalah ungkapan yang tepat menggambarkan selebritas yang satu ini, Cut Meyriska. Seperti diketahui, Cut Meyriska juga baru saja memutuskan untuk memakai hijab. Lewat akun instagramnya @cutratumeyriska, ia membagikan sebuah foto dengan busana yang bisa kamu jadikan inspirasi saat Idul Adha.

Calon istri Roger Danuarta ini terlihat menggunakan gaun putih dengan potongan layer dari desainer kenamaan, Barli Asmara. Gaun panjang bermaterial lace, dilengkapi dengan aksen bell sleeve dan layer pada bagian bawah ini menjadi inspirasi yang tidak kalah cantik, menemani momen Idul Adha kamu.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading