Sukses

Fashion

Miley Cyrus Nonstop Bagikan Foto OOTD Liburan Musim Panas di Italia

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus memilih liburan musim panas di Italia seperti kebanyakan selebritas dunia lainnya. Cyrus yang dikabarkan baru berpisah dengan suami delapan bulannya Liam Hemsworth non-stop mem-posting banyak foto dan video serta OOTD-nya selama di Eropa.

Dalam sebuah foto yang di-postingnya kemarin, Cyrus terlihat bersantai dengan bikini Versace hitam dan sadal flip flop. "So much Versacheeeeee," tulisnya. Dalam video lain, ia memililih bikini putih sambil menari diiringi lagu milik Aaliyah Rock The Boat melansir dari elle.com.

OOTD yang tak kalah memikat adalah celana dan crop top putih Chanel dengan aksesori vintage ikat pinggang rantai dan kalung emas dari Gucci. Ia menambahkan kemeja oversized dengan print warna hitam dan emas yang menambah mewah look-nya.

Selain setelan serba-putih, Miley Cyrus juga memakai celana hitam dan crop top hitam dengan highlight ikat pinggang rantai emas. Ia memakai sandal vegan double strap berlapis emas metalik yang dibuat khusus oleh Versace. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

So much Versacheeeeee @versace 🖤

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

OOTD dari Danau Sampai Pegunungan

Cyrus memaksimalkan liburannya setelah beberapa bulan terakhir sibuk mempromosikan penampilannya di Black Mirror serta EP terbarunya She Is Coming. Serta rangkaian konsernya di seluruh dunia yang menguras seluruh energi. 

Ia pun menyempatkan untuk hiking dan berpose dengan gaya athleisure di pegunungan. Sambil memberikan caption tentang kehidupan yang disesuaikan dengan lokasi tempatnya berfoto. 

"Life's a climb, but the view is great," tuisnya dengan OOTD sporty look memakai sport bra dan sweatpants hitam.

 
 
 
View this post on Instagram

Life’s a climb... but the view is great.

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

Simak Video Pilihan Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading