Sukses

Fashion

Onitsuka Tiger Berkolaborasi dengan Masanori Morikawa Hadirkan Sepatu dengan Sentuhan Kekinian

Fimela.com, Jakarta Merayakan hari ulang tahun yang ke 70, Onitsuka Tiger masih terus menghadirkan kejutan-kejutan menarik, hasil kolaborasinya dengan tujuh desainer kenamaan di dunia. Di tahap ketiga ini, Onitsuka Tiger mengumumkan hasil kolaborasinya dengan desainer dari label Christian Dada, yaitu Masanori Morikawa asal Jepang.

Koleksi Onitsuka Tiger yang akan dirilis pada tanggal 26 Agustus mendatang ini menarik untuk disimak, karena Masanori Morikawa menghadirkan sesuatu yang baru dari desain sepatu Rebilac Runner, sepatu lari Onitsuka Tiger dengan warna khas Chritian Dada, yaitu warna hitam.

Pengaturan tali sepatu terbaru ini juga memunculkan gambar ular merayap, jenis desain dengan detail dan mengingatkan penggunanya pada Dadaism atau arti lain dari penolakan terhadap sistem yang ada.

Sepatu ini memiliki tampilan sporty Onitsuka Tiger dipadukan dengan siluet longgar yang merupakan ciri khas Christian Dada. Fungsionalitas yang berjalan beriringan dengan desain mewah, sentuhan yang sering ditemui pada masa remaja.

Onitsuka Tiger X Christian Dada

Selain sepatu, kolaborasi kali ini juga menghadirkan jaket dan celana dalam warna hitam, hijau gelap, dan merah anggur. Melalui kolaborasi kali ini, Onitsuka Tiger dan Masanori Morikawa ingin menegaskan bahwa pakaian adalah alat untuk mengekspresikan diri sendiri. Bagaimana menurutmu?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading