Sukses

Fashion

Generasi Z Menjadi Inspirasi Koleksi Terbaru Danjyo Hiyoji

ringkasan

  • Brand lokal asal Indonesia, Danjyo Hiyoji baru saja meluncurkan koleksi Club Danjyo Hiyoji 18+
  • 18+ menggambarkan generasi saat ini yaitu Generasi Z

Fimela.com, Jakarta Brand lokal asal Indonesia, Danjyo Hiyoji baru saja meluncurkan koleksi Club Danjyo Hiyoji 18+. Koleksi teinspirasi oleh generasi saat ini, yaitu Gen Z.

"Karena kami menemukan bahwa kaum muda memainkan peran penting dalam setiap generasi dan merupakan salah satu inspirasi utama kami sejak awal Danjyo Hiyoji," ujar Liza Mashita salah satu desainer Danjyo Hiyoji.

Menurutnya, 18+ menggambarkan generasi saat ini yaitu Generasi Z yang terus-menerus menyerap setiap aspek tren saat ini dan membiarkan diri mereka untuk membuat dan mengekspresikan pikiran dan ide-ide mereka dalam perspektif kreatif.

"Koleksi ini adalah refleksi dari koleksi kami sebelumnya yang dipengaruhi oleh pemuda dan juga budaya Asia, apalagi itu adalah pernyataan yang merangkum 'Kebebasan Berekspresi' melalui mode," tambahnya.

Koleksi Club Danjyo Hiyoji 18+

Club Danjyo Hiyoji 18+ adalah koleksi siap pakai yang dapat dikenakan siang atau malam hari dengan gaya uniknya dan sesuai tren saat ini. Koleksi kali di bagi menjadi empat urutan dari cetakan rumit hingga denim yang terinspirasi oleh subkultur Club Kid di kota-kota besar di seluruh dunia.

Bahan yang digunakan dalam koleksi ini juga bervariasi dari sutra halus hingga nilon sporty.

"Koleksi kami disediakan untuk kaum muda dan juga untuk orang dewasa dengan semangat muda dan akan segera tersedia di pasar Indonesia," tutupnya.

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading